Senin, 31 Mei 2010

.::Jumpa Lage Dengan Saya::.

Hei-hei temen-temen . . . Jumpa lage dengan saya, Yuda. Hahahaha… Aku tau sih (sotoy: mode on) pasti di dalam hati kalian penuh sesak karena selalu ada tanda tanya yang gedhe banget dan berisi,“Eh, Yuda ke mana aja sih kamu??? Udah gag pernah nongol di blog lage, tak meninggalkan pesan-pesan terakhir pula.”. Yuda menjawab sambil bertanya-tanya juga dalam hati MySpace dengan penuh hasrat membuncah di dada,”Jawaban pertanyaan pertama: Hei, Yuda di sini aja kok gag ke mana-mana ini buktinya masih ada. Ini lho ini lho saya, bisa lihat kan??? MySpace (menghayal: mode on). Yuda lagi kerja lembur terus nih buat dapetin Universitas dambaan hati. Ehm… Ehm… Hehehehe… Mohon doa-nya teman-teman ya…MySpace Jawaban pertanyaan kedua: MySpace Haaaa??? Pesan-pesan terakhir??? Kayak mau ditinggal selamanya aja nih… Aneh-aneh aja... Hahahaha… Apa yak??? Pesan-pesan terakhir saya, saya pesan aja deh nasi goreng seafood spesial pake telor satu piring porsi jumbo, minumnya jus alpukat satu gelas gedhe porsi jumbo juga, dan gag pake lama bang. Asek-asek…” MySpace

Jadi gini neh ceritanya, saya lagi merantau jauh ke kota Pahlawan untuk mengikuti bimbingan SNMPTN. Alhasil saya terpaksa harus nge-KOS. Wow… Ternyata seru abes ya jadi anak kos-kosan. Siapa yang udah pernah jadi anak kos-kosan, angkat tangan hayo??? MySpace Giamana rasanya??? Kalo saya sih mulanya sih asek-asek aja… Semuanya berjalan nyaman, aman, dan terkendali. Tapi sesudah berjalan satu bulan lebih, derita kejamnya dunia pun mulai terasa melanda diri ini. Uda makan saya gag teratur, gag bisa nyantai, gag ada internet (males bawa lebtob dan modem), pokoknya ajegile sangat… MySpace Trus deritaku bertambah lantaran uang jajan saya perlahan-lahan menjadi tipis, dan itu pun tanggal akhir saya terima gaji dari papa masih jauh lagi. Wah… Terpaksa minta uang papa lagi deh. Hahahaha… MySpace

Ini saya lagi pulang ke rumah tercinta. Lagi libur panjang, tepatnya 1 minggu. Hehehehe… Jadi aku bisa internetan sepuasnya… Mantab… Tapi besok kamis sore saya udah harus balik lagi ke Surabaya. Wow… Derita duniawi saya bakalan berlanjut lagi neh keliatannya… Tapi tak apalah keliatannya nambah seru, soalnya saya tinggal di kos tinggal dua minggu lagi lah kurang lebih. Tanggal 18 Juni saya sudah harus cabut dari kos-kosan itu. Kewajiban malahan. Dan kalo bisa harus dijemput papa biar ntar pulangnya bisa pergi ke mal gitu. Hahahaha... Kalo aku naik travel kan gag bisa mampir mal. Akhirnyaaa… MySpace Semakin dekat juga waktu berakhirnya perjuanganku selama ini. Dan pastinya diharapkan hasilnya maksimal dong… Amin…

Setelah itu saya bakalan menikmati kembali indahnya surga dunia di rumah saya tercintah. Bisa tiap hari kumpul sama mama-papa lagi dan adhek-adhek-ku. Asek-asek… Dan yang paling jelas terasa nikmatnya, aku bisa internetan sampe puaaassss… Hahahaha… MySpace Tak lupa dong acara begadang nonton piala dunia 2010. Keren abes tuh pasti… MySpace Entah kenapa yak kalo saya nonton pertandingan bola internasional bawaannya seneng gitu. Tapi kalo nonton pertandingan bola dalam negeri, (iiuuuhhh) manis asem asin rame rasanya gitu. MySpace Berasa aneh banget. Mendingan saya nonton pertandingan voli dalam negeri aja dah… Seru sangat… Atau nonton pertandingan bulu tangkis. Auw… Auw… Auw… Sampe mlongo melototin itu shuttle cock lari kesana-kemari. MySpace

Oh ya… Saya tetap tak lupa minta doa teman-teman untuk kelancaran saya menggapai Universitas impian saya. Dengan segenap jiwa raga saya mohon undur diri dari blog ini untuk sementara waktu. Akhir kata, terima kasih dan dadaaahhh… MySpace

4 komentar:

Miss Rinda mengatakan...

pasTi didoaiN sm miss yuaaa yudaa..ayo smangat bwt bs masuK univ impiannya ^0^


Warm Greetings,
Miss Rinda - Personal Blog

yuda mengatakan...

@ miss rinda:

hei-hei...
lam kenal juga...

makasih-makasih doanya, semoga diterima amal dan ibadahnya oleh ALLAH SWT. Amin...

^.^v

Miss Rinda mengatakan...

hehehe amien y robal alamin sama2 y ^^

Sandal_Jepit mengatakan...

pret pret pret.
:s

eh. . . gak ada loe gak rame nih. .
:p

kalo ada waktu senggang . main yuk sama temen - temen lain.
:D