Jumat, 01 Mei 2009

Seneng Banget...

Wahahahaha...
Internet d rumah Q akhirnya idup lagi setelah kemaren sempat mati suri beberapa saat (padahal uda 1 minggu :p). Ceritanya begini (plot cerita: flash back), pada suatu hari, Q pengen ngedit-ngedit nie blog punya Q. Q nyalakan komputer Q dengan tenang , seperti biasa tanpa suatu gangguan atau hambatan yang berarti yang dapat mengganggu terlaksnanya tujuan utama Q. Sorekara (indonesia: setelah itu, sok-sokan Q :D), Q aktifkan jaringan layanan internet dari suatu perusahaan jasa pelayanan telepon komersial yang menguasai negeri ini (ssttt.. maaf.. gag boleh menyebut merek.. hihi..), tit-tut-tit-tut-tit-tit begitu bunyinya. Seteleh Q tunggu dengan penuh kesabaran dengan tingkat kesabaran yang masih tersisa sedikit di sanubari Q ini, Q rela melongo n memelototi monitor komputer Q untuk beberapa saat menunggu tersambungnya internet itu.

Wah.. Wah.. Wah..
Nie internet udah berani maen-maen sama Q, Q sebagai juragannya yang udah negebayar dia perbulan dengan gaji yang cukup fantastis untuk hidupnya di n keluarganya di kampung nan jauh di mato, gag mau dong Q ngeliat kerjaan dia yang semrawut kayak gini. Otomatis persediaan kesabarn Q uda emergency gawat darurat tak bisa ditolong meskipun dibawa ke UGD (Unit Gawat Darurat) sekalipun. Wuihh.. Q sudah tak butuh kau, Internet! Q udah muak dengan segala tingkah lakumu yang makin hari makin ngelunjak sama Q. Uang Q udah terbuang percuma, sia-sia, mubadzir, n mbedhedheg! Q sudahi saja hidupmu sampai di sini. Jreeebbb.. Q tusuk dia dengan jari tangan Q n tepat mengenai jantungnya (tombol On Off). Matilah sudah dia.. Akhirnya dengan berat hati Q tinggalkan saja dia tanpa menguburkan bangkainya. Sayounara (indonesia: selamat tinggal) internet. Semoga kita dapat berjumpa lagi di lain waktu, lain sekali..

Beberapa hari setelah kejadian yang mengenaskan itu yang telah merenggut satu nyawa tak berdosa, akhirnya Q khilaf n lapor sama ayah Q. Tak lama setelah itu ayah Q memanggil petugas dari salah satu perusahaan telepon yang melayani internet d rumah Q. Klatak-klatak-tek-tek-tuk-tuk, petugas itu berusaha dengan sekuaat tenaga untuk mencari jejak-jejak kehidupan internet Q yang udah menjadi bangkai. Tak lama kemudian akhirnya.... berhasillah petugas itu menghidupkan kembali internet Q. Kau telah kembali kepada Q, tapi ingat internet, Q majikanmu n kamu harus nurut sama Q juga kamu harus kerja dengan sepenuh hati, jiwa n raga melayani diri Q. Hahaha..

Semuanya kembali normal seperti sedia kala. Semua berakhir bahagia. Q berharap tak kan kembali terjadi kejadian buruk itu. Aminn...

Tidak ada komentar: