Senin, 05 April 2010

Hello... Hello...

Hei-hei...

Teman-teman bloger... Untuk saat ini aku jarang ngeblog dulu. Lagi konsen and fokus buat nyari universitas yang aku mau dan fakultas yang aku mau juga. Pokoknya aku banget lah. Yang paling mantap di hati ini. Top markotop dah pokoknya.

Udah ikut PMDK dan Ujian Mandiri beberapa Universitas sih. Tinggal nungguin pengumannya aja. Jadi gag bakalan ngeblog untuk beberapa saat. Aku meu pergi menghilang. Hahahaha... Tapi jangan sampai hilang di telan bumi. Mati lah aku... MySpace

By the way, aku juga minta doanya dari teman-teman sekalian. Biar jalanku untuk kesana dapat lancar, aman, sejahtera, bahagia, dan sentosa. Amin... Amin... Amin...

Kalau ntar aku udah ada berita bahagia. Aku kabar-kabari deh teman-teman bloger yang udah doain aku. MySpace. Makasih buat semua...

MySpace

6 komentar:

Clara mengatakan...

sukses ya buat dapet univ yg disuka

Sandal_Jepit mengatakan...

ah . akhirnya kau idup juga . . . . =))

yuda mengatakan...

@ sandal:

ah . akhirnya kau idup juga . . . . =))?????

Maksud loe???

hahaha...

doain aku ya...

doain aku ya...

doain aku ya...

Anonim mengatakan...

Sukses ya bang mudah-mudahan dapet Universitas yang diinginkan amin

anisstuvwxyz mengatakan...

yaahh..
kok ga ada postingan yg tntng detik" UN, uprak, ato wktu ngajuin PMDK gitu sih *penting emg -.-
kan pgn tau kerjaannya anak kelas 12 ngap ajaa.. hehe.. :pp
smoga ditrima yaa masyudd. :D

Yuda mengatakan...

buat teman-teman semuanya makasih ya doanya...

hehehe...

aku gag bisa bales apa-apa selain ucapan terima kasih

^.^

wooohhooo....