Kamis, 25 Februari 2010

Kosong... Kosong... Kosong...

Maksud hati pergi ke sekolah dengan penuh hasrat mau menikmati indahnya sekolah. Tralala-trilili… Enaknya mendengarkan ceramah Sang Guru yang merdu selalu. Sehingga mampu membuat diri ini dimabuk kepayang dan melayang-layang. Mulut menganga terbuka selebar 3 jari menyertainya (baca: ngantuk). MySpace

Tapi kenapa ini hari sekolah sarap banget ya??? Kenapa tadi sewaktu aku berangkat sekolah gag kepikiran mau bolos sekolah aja ya??? Kenapa kemaren malem aku bela-belain belajar sampai jam 12 malam lebih cuman buat belajar Kimia (besoknya mau ulangan)??? Sampai-sampai aku harus rela dan pasrah ditemani Mbak Kunti (-lanak), sambil nangis-nangis pula. Rese banget itu Mbak Kunti… Pake acara nyamperin aku segala. Untung aja wujudnya gag keliatan. Bayangkan aja kalo sampai keliatan??? MySpace Alamak… Luar Biasa…

Yups… Ini hari di kelasku, dari total 4 pelajaran dan 8 jam pelajaran (1 jam pelajaran = 45 menit), hanya ada 1 pelajaran (Conversation) dengan 1 jam pelajaran saja. What… What… What… Ajegile… Tapi untungnya pelajaran Conversation-nya seru sangat. Kita harus buat dialog. Jadi kita semua anak Akselerasi harus membuat 1 kelompok yang beranggotakan 2 orang. Dan parahnya anggota kelompok harus diacak. Taarrraaaa… MySpace Aku kelompokan sama Rismoo. Alhamdulillah… Rismoo kan jago banget English-nya, jadi aku bisa nyantai-nyantai. Dia juga yang buat teks dialog-nya. Hahaha… Enak… Enak…

Tapi… Tapi… Tapi… Tetep aja ngebosenin di skolah. Itu guru pada keman aja sih??? Katanya sih yang guru Biologi lagi pergi ke SMA lain, guru Bahasa Indonesia nganterin suami soalnya mau pergi ke Bali (istri yang baik. :P), kalo guru Kimia denger-denger pergi juga tapi entah kemana aku gag tau yang pasti. Udah gitu dikasih tugas pula. Bejibun sangat tugasnya. Mana disuruh ngumpulkan juga. Males banget… Gag mau ahh…

Untuk mengisi kekosongan jadwal yang ada, daripada garing dimakan waktu, mulai deh melakukan hal-hal absurd dengan teman-teman. Taka apa-apa dong… Pertama sih main bola di kelas, tendang sana-tendang sini. Trus maenan pake kertas gag jelas sama Si Pentol. Dan yang terakhir, untuk menghabiskan semua waktu yang masih tersisa, aku pake aja pergi ke negeri kasur (baca: tidur). Biarpun tidurnya di meja sekolah yang udah mulai butut, banyak coretan di sana-sini dan kerasnya minta ampun (ya jelaslah bang… namanya juga dari kayu. Hahaha…), tapi tidur harus tetap berlajut. MySpace Enaknya…

Tiba-tiba di tengah acara tidurku, aku terbangun dari tidur indahku karena mendengar beribu suara di kelas yang mulai semrawut gag karuan. Dengan perlahan-lahan sangat aku buka mata ini, dan apa yang aku temukan??? Alamaak… MySpace Ternyata Si Kebo dan Si Onta sudah pasang ancang-ancang mau ngambil fotoku sewaktu lagi asyik melancong ke negeri kasur. Hey… Ngapain kalian??? Enaknya aja maen selonong boy ngambil potoku. Papparazi aja gag berani dan gag pernah ngambil potoku. Gila bener kalian… Emang kalian berani bayar berapa??? Hahaha… Dan akhirnya karena sudah aku pergoki dan ketangkap kering (karena emang gag basah :P), mereka urung melaksanakan niat jahatnya padaku. Oh yeah…

Tak terasa sudah pukul 13 lebih beberapa belas menit. Berarti udah waktunya pulang dong… Dengan pedenya aku melangkah keluar kelas dan menuju tempat parkir motor. Tapi… Tapi… Tapi… Kenapa pagar sekolahnya belom terbuka??? Haaa??? Harus nunggu dan duduk manis di motor nih... Setelah beberapa menit, akhirnya terbuka juga itu pintu sekolah. Pulang… Pulang… Pulang… MySpace

10 komentar:

Clara mengatakan...

wah enak lagi santai ya skulanya
hihihi...pajang dong poto tidur nya XD

mhya mengatakan...

kebiasaan sang murid selalu molor,,,,,jangan nyalahin guru juga donk kan lagi ada kegiatan lain, murid yang rajin ya harus ngerjain tugas-tugas dari guru....

Yuda mengatakan...

@ clara:

Eh . . Temenku kan gag jadi ambil potoku clar . .

Jadi gag ada poto yang harus d pasang d sini . .

Hahaha . .

@ mhya:

Enak aja q d bilang murid yg suka molor . .

Aku g pernah molor tau . .

Yang males ngerjakan tugas juga gag aku aja kali . .

(>,<)

Bunyu-Chan mengatakan...

katanya liat kuntilanak
nyatanya enggak,sama aja ga ditemani ama mbak kunti tu
eh.. bang yuda, kalau postingan jangan panjang-panjang ya,nanti orang-orang jadi teler bacanya

yuda mengatakan...

@ bunyu:

emang gag liat bentuknya...

gag mau lah...

denger suaranya nangis aja udah merinding tau...

hohoho...

selama setahun lebih aku nge-blog, gag ada yang teler tuh baca postinganku, berarti emang kamunya aja yang teler.

hahahaha...

Sandal_Jepit mengatakan...

aaaaa~~~~
tempat sekolah kita gak seru kek dulu . ! ! ! ! !

gak bisa kabur dari sekolah . ! ! !

:s

yuda mengatakan...

@ sandal:

emang bener...

tapi terkadang aku juga bisa kabur kok.

hahaha...

:P

Bunyu-Chan mengatakan...

teler itu kan cuma ungkapannya aja bang!!!

ninneta mengatakan...

Hai...

apa kabar sahabatku... Semoga hari mu menyenangkan...

Aku ada award untukmu.... silahkan diambil...

disini nih : http://moody-ninneta.blogspot.com/2010/03/aku-mengasihimu.html

sebarkanlah sebanyak yang kaau mau sahabat.....


aku mengasihimu....


Ninneta

obat jerawat mengatakan...

Keren...

--------------
Obat Jerawat
Toko Kosmetik Online Makassar
Cream Sari