Selasa, 22 Juni 2010

>>> Motivasi Diri

E U R E K A . . . Aku nemuin kata-kata keren banget . . .

MySpace

"The most absurd and reckless aspirations have sometimes led to extraordinary success"

Mantap banget kata-kata di atas

MySpace

Kurang lebih artinya seperti ini lah:

"Cita-cita yang paling mustahil dan asal-asalan kadang-kadang telah membawa kepada kesuksesan yang luar biasa"

Terus ada lagi

"Jangan kecewa apabila hasil yang diperoleh tidak seperti yang diharapkan, Percaya bahwa semuanya adalah kesuksesan, bukan kegagalan. Mengapa saya punya banyak kesuksesan? saya tahu banyak usaha yang gagal"

-------------------------------------------------------------------------------------

Dan kedua hal itu yang terjadi padaku

Tetapi aku tetap bersyukur mendapatkan semua ini

Aku tak ingin mengecewakan orang-orang terdekatku

Aku ingin selalu membahagiakan mereka

Dan aku ingin kesuksesan yang luar biasa ini bisa selalu membawaku kepada kesuksesan luar biasa yang lain

Meskipun kesuksesan ini tak sesuai inginku

Tak sesuai harap ku

Tak seperti asa ku

Tapi aku bersyukur mendapatkan semua ini

Yang lebih dari inginku

Yang lebih dari segalanya yang aku inginkan

Aku telah mendapatkan kado yang besar banget

Lebih besar dari yang aku harapkan

Terima Kasih Banyak

MySpace

Tidak ada komentar: