Kamis, 01 Juli 2010

>>> Stagnan >>>

Aku pengen cepetan berangkat sekolah lage. Sekolah. S_E_K_O_L_A_H you know! Aaaawwwww... MySpace Kenapa sih itu telepon belum kunjung datang. Semakin lama juga aku di rumah jadinya. Dengan rutinitas ina, ini, inu. Monoton banget tau... Makanya cepetan dong telepon aku... MySpace Gara2 nungguin itu telepon aku juga gag pernah tidur siang sekarang. Did you know? Kalau orang itu nelepon n gag aku yang angkat itu telepon, yang nelepon aku gag bakalan mau memberikan info selanjutnya mengenai keberangkatanku ke Bogor. Ribet banget sih... MySpace Tapi gag apalah... Aku akan dengan sabar menunggu telepon itu berdering kok... Kalo kesabaranku habis ya aku isi ulang deh ntar. Wakakakakak... MySpace

Kegiatanku tuh di rumah ya internetan, liat teve, baca novel, maen sama adhek, beri makan kura-kura ku, ganti air di akuarium kura-kura, beli maem, baca koran Kompas, baca koran Jawa Pos, beli jajan, beli bensin, beli pulsa telepon, beli pulsa sms, beli pulsa buat mobile broadband, olahraga, keluyuran gag jelas, dan yang tarakhir pergi sejenak ke negeri mimpi (baca: tidur). Ya kan monoton banget... MySpace Jenuh banget...

Ada beberapa temenku yang udah pada berangkat sekolah ke universitasnya masing-masing. Enak banget kan??? Gag pada punya acara nganggur mereka. N yang pasti rutinitas mereka gag monoton tapi mestinya lebih monoton daripada rutinitasku dong. Nah lho... Bingung kan??? Hahahaha... Lha mereka yang udah berangkat sekolah kan mesti banyak tugas. Wahahahaha... Enak-enak... MySpace

Aku sebutkan ya daftar siswa Akselerasi SMA N 1 TUBAN 2008-2010:
1. Adhi Rahmawan Bayuaji > IPB
2. Dafitra Rhizqy Wiwanda > Gag tau di Universitas mana
3. Dewi Mutiara Sari > PENS-ITS
4. Doni Widodo > ITB
5. Dwi Cahya R > Gag tau di Universitas mana
6. Efrin Tri Anestya > Gag tau di Universitas mana
7. Faisal Aji Prayoga > UB
8. Frury Firdana R > Gag tau di Universitas mana
9. Harismaning Aulia > Sampoerna School Education
10. Indah Kusuma W > Unej
11. M M Huda Pratama > Unair
12. M Syafrialdhy > PNJ-UI
13. M Zulfikar > UI
14. Nova Bagus SW > Gag tau di Universitas mana
15. Pipit Uky V > ITB
16. Rizka Hardiyanti > Unair
17. Sischa Bangkit > Unair
18. Yuda Paripurna > PNJ-UI

Semoga sukses buat semuanya... Tetap harumkan nama Akselerasi SMA N 1 TUBAN. Dimana pun kalian berada tetap tebarkan keindahan pesona kita. MySpace Ahahahaha...

9 komentar:

Clara mengatakan...

kegiatan full internetan adalah kegiatan sewaktu aku masih nganggur

yuda mengatakan...

@ clara:
gag bosen kamu clar???
aku aja bosen banget. ehehehe... :P

chimerahead mengatakan...

heyy.
welcome to Bogor :)
aku udah ampir 11 taun tuh tinggal di bogor,
and i guarantee, u are going to looooove this city :)lolz

and, gud luck 4 ur studies..

RiZka'S bLoG mengatakan...

Woy! Yuda!!!
Aku taunya Wanda = Ubaya
Yayan = Universitas Wijaya Kusuma
Frury = UB
Nova = Ubaya

Ocky Fajzar mengatakan...

halo yudaa :) lama gak ketemu di blog hihihih

yuda mengatakan...

@ ocky:

hai-hai juga...
aku juga uda lama banget gag posting lage...
maklum lage sibuk sekolah lage...
hehehehe...

mungkin dekat2 ini mau aktif posting lagi...
^^

Bowo mengatakan...

xixixixixi........

kenapaya?
aku....gak baca tulisannya.
seakan akan lebih minat ama gambar-2 yang lucu-2 sama penempatannya yang sesuai. wkhkhkhkhkhkhkhkh.....


best regrads


arief wibowo

sukamb mengatakan...

heh! aku nang UB nak!

bundalita mengatakan...

haha lucu

salam

Bundalita