Kamis, 25 Juni 2009

Sekolah tak sepi . .

fyuhhh...

Baru kali nie Q sekolah seminggu penuh gag ada pelajaran sama sekalie. Tapi..tapi..tapi..pelajarannya Emak Etty Tjahtja tetep gag mau absen. Ada aja tuh Orang. Kalo tuh orang gag masuk kelas pasti tugasnya udah disiapin buat Q lahap bulat-bulat. Kalo tuh orang masuk kelas Q pasti ada aja kerjaannya. Entah cuman story telling atau sekadar ceramah gag jelas yang bisa bikin nih Q punya matta mau pergi aja ke negeri mimpi (baca:ngantuk). Aduh.. Ampunn Emak Etty Tjahtja..

Nie semingguan gag ada pelajaran karena emang sedang masa transisi dari PBM (Proses Belajar Mengajar) ke terima raport lalu dilanjutkan ke musim liburan. Class meeting sekolah Q menyebut tuh kegiatan yang gag penting, gag ada makna, n hanya melelahkan diri Q saja. Lebih baik Q gag masug kalo tau gag di absen waktu masuk sekolah. Tidur, mandi, makan, leat tv, baca koran, ibadah, makan, mandi, tidur lagi n seterusnya. Tuh kegiatan yang Q jalani ketika musim liburan datang.

Class meeting di sekolah Q di isi dengan kegiatan-kegiatan pertandingan antar kelas dari kelas sepuluh A ampai sebelas IpA 7, seperti mini soccer (yang melelahkan), kasti (yang kayak dagelan), voly (yang kagak nahan), halang rintang (yang memicu api setan), n game DOTA (yang gila). Tuh semua pertandingan diikuti oleh kelas Q semua. Tapi..tapi..tapi..gag satupun yang dimenangkan oleh kelas Q yang pemainnya kurang heboh tapi suporternya amat heboh (gag seru nih bang..). Tak tau kenapa tuh anak-anak pada rela mengalah dengan kelas-kelas yang lain. Tak tau entah setan apa yang telah mencekoki otak mereka dengan doktrin-doktrin seperti itu (ceileh bang.. omongan loe ketinggian..). Biarlah yang udah berlalu tinggal berlalu seperti angin kentut yang keluar dari pantat yang gampang diarasakan, membuat semua orang kalang kabut tapi cepet banget berlalu n meninggalkan orang yang telah melahirkan tuh kentut.

Hahahaha . . . .

Tidak ada komentar: