Senin, 21 Mei 2012

Blog Yang Terbuang, Kembali Sayang

Oke, fine, cukup tau aja gue (ga mau tau banget) soal template baru dari blog yang dibilang dinamis atau apalah itu mereka sebutnya. Biar dikata dinamis tapi ga suka gue ama tampilannya. Biar dikata minimalis juga tapi gak seminimalis itu juga kali, sampe gadget gue pada gak kebaca di laman blog. Trus apalah itu maksudnya yang tampilan ini itu, dan segala tetek bengeknya (oke disini ga usah diperjelas lagi pengucapan dua kata ini, apalagi kata yang pertama, cukup) MySpace

Setelah hampir semalaman, ya seenggaknya udah sampe mid night gue utak atik ini blog gimana cara gue ngebalikin tampilan blog gue seperti semula. Oprek sana oprek sini. MySpace Ampun, blog gue tambah semrawut. Trus gue harus ngapain ini? Apa yang harus gue oprek lagi sampe seoprek-opreknya oprek tampilan blog ini? MySpace Oke, malam belom berakhir. Malam masih panjang. Gue masih punya cukup waktu (padahal gue besok harus kuliah dan ada modul di Lab Elektro) MySpace

Setelah melakukan pengoprekan dengan panjang, dan disertai kesotoyan gue buka sana buka sini, akhirnya gue sedikit mendapat angin segar. MySpace Gue udah nemu pengaturan gimana cara gue bisa balikin blog gue ke kondisi template semula MySpace yah walaupun layout nya totally beda, tapi template seenggaknya sama lah ama yang lalu. Woke dengan sedikit customisasi yang lumayan banyak, bisa juga blog gue kembali tampilannya seperti blog masa lalu gue. Hahaha...

3 komentar:

tour and travel mengatakan...

terima apa adanya..

akhbar mengatakan...

wah kalau terbuang selamanya blog nya sayang bangettt gan , blognya bagus bangettt dengan tampilan tema serba biru

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)