Minggu, 20 Mei 2012

Perubahan

Entah ya, gw emang udah lama ga ngeblog lagi, udah sedari jaman baheula, MySpace, ga lah, baru setahun yang lalu gw terakhir ngeblog, tapi setelah menilik blog ini lebih jauh, memang terjadi banyak perubahan disana sini. Dari tampilan awal blogspot aja udah beda, tampilan laman buat login beda, dan yang bikin gw heran seheran herannya sampai ke kakek nenek buyutnya heran pun, tampilan laman dashboar berubah. Alamak... MySpace

Tak berhenti sampai disitu saja, customisasi, sampai editing profile pun berubah total. Tapi yang bikin gw masih seneng, tampilan laman blog gw masih sama MySpace. Ya jelaslah masih sama, wong gak ada yang ngobok-obok ini blog. Haha.. baguslah. Jadi perlu sedikit membinasakan (eh salah, red: membiasakan)diri dengan semua yang serba baru ini. Well cuma butuh waktu lah.

Gw rasa memang blog ini perlu dilakukan peremajaan tampilan ya. Udah butut kali ya ini blog mulai dari tahun 2008 tampilannya macem begini mulu.MySpace Gw bukalah laman edit template, dan apa yang saya temukan, disana tersedia tampilan laman blog baru yang lebih menggairahkan. Haha.. Lebih eye-catching sepertinya. Oke, mari kita coba. Cekidot...

Gw lihat pertama kali, well keliatan bagus ya, dan setelah gw buka disana sini, oke gw udah mulai pusing dan sedikit menjurus menjadi kesel dengan template yang baru ini, bangke MySpace. Cukup tau aja ya Afiqah, gw gak bakalan pernah tertarik lagi apa kata kata lo,"Aku punya yang baru loh" MySpace Gw mau balik ke template lama gw dan yang bikin nyesek, setelah gw search disana sini di laman edit template, gw gak nemuin ada kata-kata kembali ke template sebelumnya ataupun apalah yang bisa memberikan secerca harapan cerah bagi gw untuk kembali ke laman blog gw yang lama MySpace. Mau gak mau dan walaupun gw maksa gak mau toh nyatanya gw harus mau menerima hal yang gak gw mau itu dengan suka rela, tulus ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun MySpace. Baiklah saya mengikuti saja, mungkin memang sudah saatnya saya sai gutbai ke template blog gw yang lama. Udah uzur kali dia, udah nemenin gw juga selama 4 tahun, dan sekarang gw harus mau menerima tampilan blog gw yang baru ini. Semoga gw bisa menerimanya dengan lapang dada MySpace. Dan gw bisa happy bloging lagi di blog ini. Haha... MySpace

Tidak ada komentar: