Minggu, 20 Mei 2012

Lagi

Saya akan mencoba untuk kembali mengisi blog yang sempat terbengkalai ini. Ya setidaknya untuk mengisinya dengan berbagai cerita kelam. Haha... ga begitu juga lah, santai ceritanya masih sama seperti posting terdahulu. Tapi saya akan membuat sedikit perubahan pada gaya bahasa saya. Ehm... :D Soalnya beberapa kali saya bolak balik laman blog saya ini untuk sekedar melihat lihat isi posting terdahulu, yah rasanya itu semacam agak enek ya. Maklum pada waktu itu masih jaman-jamannya abege labil khas anak sekolahan putih abu-abu. Terimakasih juga kepada para blog walker yang senantiasa masih meluangkan waktunya untuk sekedar mampir dan menilik sedikit dari isi blog saya. Tapi maaf hasilnya nihil ya, haha, ga ada posting blog terbaru. Dan yang paling penting saya juga ingin menyambung tali silaturahmi yang sempat terputus dengan teman2 bloger. Dulu yang suka tinggal2 comment, suka tinggal2 jejak, suka bagi2 award, dll. Haha.. Long time no see ya.

2 komentar:

Clara Canceriana mengatakan...

kkk~ jangan kelam-kelam ya nantu perubahannya ^ ^

Yuda mengatakan...

wahahaha, lama ga jumpa clar :D