Kamis, 31 Desember 2009

Preet... Preet... Met Tahun Baru 2010...

Hei-hei... Tinggal hitungan jam nih tahun baru datang... Pasti itu tahun udah menanti kita dengan tangan terbuka beserta suka duka yang nanti akan menyertainya selamanya... (What??? gag sampai segitunya kale... :P) Tapi aku berharap banyak sukanya aja ya.. Dukanya sedikit aja. Bahkan kalau bisa dukanya gag ada dan gag tersisa. Oh yeah...

Aku berharap segala keinginanku di tahun 2010 bakalan terwujud sempurna tanpa cacat sedikit pun(Amin...). Diterima Universitas pilihan aku dan yang terbaik buat aku, diterima di Fakultas yang aku mau, bisa kerasan kalau ntar nge-kos di kota baru yang bakalan jadi tempat tinggalku selama bertahun-tahun aku menempuh pendidikan di Universitas (jangan sampai homesick... gila kalau ntar sampai homesick... harus banyak bawa foto-foto keluarga dan teman-teman biar gag sepi... tapi dalam bentuk digital aja... gila kalau harus cetak foto segitu banyaknya... bisa bokek aku... lha...), nemuin separuh hati yang hilang, lenyap, pergi entah kemana (hahaha... lebay... :P), bisa banggain kedua orang tua dan orang-orang yang sayang sama aku, nilai raport bagus, nilai UNAS sempurna (Amin...) dan yang terakhir dalam semua hal harus bisa lebih baik daripada tahun kemaren.

Banyak hal yang sudah aku lewati di tahun 2009. Mulai dari yang sedikit senang, lumayan senang, banyak senang, amat senang, senang sekali, lalu, sedikit duka, lumayan duka, banyak duka, amat duka, dan duka sekali. Wah... Komplit spesial pake telor deh... (hahaha... maksudnya??? Kayak makanan aja...)

Ini ada sedikit sajak buat semuanya yang udah mau melewati suka dan duka sama aku. This is it:

I remember...
The way you glanced at me, yes I remember
I remember...
When we caught a shooting star, yes I remember
I remember...
All the things that we shared, and the promise we made,
just you and I
I remember...
All the laughter we shared, all the wishes we made,
upon the roof at dawn

Do you remember...???
When we were dancing in the rain in that December
And I remember…When my father thought you were a burglar
I remember...
All the things that we shared, and the promise we made, just you and I
I remember...
All the laughter we shared, all the wishes we made, upon the roof at dawn

I remember...
The way you read your books,
yes I remember...
The way you tied your shoes,
yes I remember...
The cake you loved the most,
yes I remember...
The way you drank you coffee,
I remember...
The way you glanced at me, yes I remember
When we caught a shooting star,
yes I remember...
When we were dancing in the rain in that December
And the way you smile at me,
yes I remember...
"Mocca"

Semoga dengan datangnya tahun baru maka akan ada aura baru, sensasi baru, semangat baru, dan yang paling penting buka pikiran, buka wawasan, tambah pengetahuan. Hahahaha... Met Tahun Baru 2010... (Mau niup terompet dulu... Preet... Preet... Preet... sekalian nyalain petasan... dhuaar... dhuaar... dhuaar...)

2 komentar:

Clara mengatakan...

Selamat tahun baru juga
mudah"an apa yg kamu rencanakan menjadi kenyataan ^^

yuda mengatakan...

@ Clara:

makasih Clara...

met tahun baru juga...