Minggu, 20 Desember 2009

Selamat Datang Di Rumah

Capek...

Capek...

http://emo.huhiho.com

Habis outbound ria...

Nginep 3 hari 2 malam...

Tapi hati amat senang...

Riang gembira...

Tak terkira...

Aku pengen balik lagi...

Gag pengen pulang...

Jarang-jarang aku kayak beginian...

Seru sangat pokoknya...

http://emo.huhiho.com

Ada acara menyusuri sungai ber-arus...

Main game di kolam renang...

Menuruni tebing...

Dan game-game interaktif lainnya...

Makasih banget buat Mbak-Mbak dan Mas-Mas dari CAC Ubaya...

Mereka yang mendampingi aku selama outbound di Malang...

Bener-bener keren sangat...

BTW, promosi Ubayanya juga keren...

Tapi aku gak terlalu minat ke Ubaya...

Hehehe...

Mas-ku udah di situ soalnya...

Hehehehe...

http://emo.huhiho.com

Kesimpulannya outboundnya keren sangat...

Tak kan terlupakan...

Tak kan tergantikan...

Tak kan tersesalkan...

Melainkan selalu dikenangkan...

Sebagai sesuatu yang sangat menyenangkan...

18-20 Desember 2009, Wisma Gunung Tabor, Tumpang, Malang...

Yuda, yang selalu mengingatmu...

http://emo.huhiho.com

*potonya nyusul aja ya... ditunggu...*

3 komentar:

Benazio R.P mengatakan...

wahhhh ayo poto2nya dong biar keliatan tuuh hahaa

yuda mengatakan...

@ bena:

hai-hai kang bena...

bentar...

potonya belum beredar...

masih ada perbaikan dari CAC Ubaya...

ditunggu aja yoi...

sephtian mengatakan...

hai.. banner kamu sudah kupasang di blog aku.. link balik ya.. thanks..