Selasa, 12 Januari 2010

Becak ! ! ! Sini dong . . .

Pernahkah teman-teman sekalian (hahaha… kayak apa aja pake sekalian… :P) melakukan sesuatu yang telah lama teman-teman tidak lakukan??? Bagaimana perasaan teman-teman ketika melakukan suatu hal yang telah lama tidak pernah melakukannya lagi ??? Hati senang riang gembira turun panas demamnya ??? Atau hati girang tak terkira ??? Atau malah badan meriang sambil kejang-kejang ??? (keren kali yaa kalo kayak gini… hihihi…) (sinis: mode on)MySpace

Pernahkah teman-teman naik b – e – c – a – k, becak ??? Iya becak… Iya yang ditarik abang becak itu loh… Yang punya roda tiga itu tuh… Yang jalannya lemot kayak bekicot ??? Tau kan ??? (hahaha… lebay…) Aku terakhir naik becak seingatku sewaktu kelas 2 SMP. Soalnya aku kalau pulang sekolah biasanya kan naik angkutan kota (baca: angkot). Lha sedangkan tempat berhentinya angkot tadi lebih kurang 300 meter dari rumahku (mungkin kebanyakan lebihnya kali yaa… hehehe…). Biasanya sih males jalan kaki, udah kecapekan juga mungkin, jadi naik becak aja aku… Enak tenan... Jadi sewaktu SMP tepatnya aku mungkin naik becak sebulan 2-4 kali. Hohoho…

Bulan yang lalu aku naik becak untuk yang pertama kalinya setelah lebih kurang 3 tahun tak naik becak. Ahahaha… Lucu banget waktu itu… Aduuh… Ini becak muat apa gag yaa aku naikin ??? (bergumam dalam hati...) Abisnya dulu sewaktu SMP tuh keliatannya becaknya agag besaran dikit daripada becak yang sekarang ini… (WoW… yang salah liat mataku atau emang gitu kali ya ??? Duh…)MySpace

Kenapa sih aku jadi lama banget untuk nyampe rumah ??? Padahal jarak rumah dan sekolahku (aku naik becak sewaktu pulang sekolah) cuman 2,5 kilometer lebih kurang. Biasanya aja kalau aku lagi naik sepeda motor cuman 10 menit paling lama. Bahkan 5 menit pun bisa nyampe kalau emang lagi kesambet setan (baca: tergesa-gesa). Bisa jalan sampe kecepatan 70 kilometer per jam. Wow… Amazing… Hahahaha…

Otomatis dong sewaktu naik becak ada angin semilir yang menerpa tubuh ini. Whuusss… Whuusss… Duh… Segeerrr benneerrr… :D Tapi di lain pihak, diri ini menyimpan malu yang teramat sangat. Gimana gag coba ??? Udah segedhe gini naik becak ??? Mana becaknya keliatan lebih kecil dari aku pula… Tapi untungnya aku sewaktu di jalan gag ketemu teman sekolahku. Betapa malunya diri ini jika ketahuan mereka… Alamaakk… Bisa-bisa ntar aku diteriakin BBG, bukan ABG. Tau gag BBG ??? Bayi Baru Gedhe… Waaaa… (nyanyi: mode on, “dengarlah curhatku… tentang becakku… Betapa asyiknya… Naik becaknya…”)MySpace

Tapi sekarang apa yang terjadi dengan diriku ??? Aku pengen naik becak lagi… Auw… Auw… Auw… Pengen menikmati indahnya malam dengan bertemankan semilir angin… Tapi… Tapi… Tapi… Ada perasaan was-was juga nih… Takut malu karena ketahuan teman sekolahku… Hahahaha… Aneh… Tapi pengen lagi...MySpace

2 komentar:

Clara mengatakan...

aku juga suka naik becak hehehehe
enak, anginnya semilir

Ocky Fajzar mengatakan...

aaah kepingin naik becak tapi kasian abangnya..