Minggu, 31 Januari 2010

E U R E K A ! ! !

Hahahaha… Enak bener… Sekarang kalau malam kan sering ujan tuh. Dingin-dingin empuk pasti lah… Paling enak ya dibuat pergi ke negeri kasur (baca: tidur) terus dilanjutkan mengkhayal ke negeri impian. Jadi ntar bisa dapet dua perjalanan gratis yang mengasyikan. Uhh... MySpace

Tapi apa bisa diri ini diajak tidur dan ngelindur, KALAU ini perut kosong melompong kopong kaya tong kosong yang gosong??? Ahh… Yang ada malahan tidur tak nyenyak, galau, risau dan mengigau. Tak mau… Tak mau… Tak mau…

Meskipun malam telah larut, boleh dong makan malam-malam. Hehehe… Buat yang badannya ndut (baca: gendut) dan lagi diet gag boleh kali ya… Tapi kalo buat aku, nyantai aja… Ups… Aku kan gag ndut. Bayangin aja kalau aku punya badan ndut. Hmmm… Betapa menggelikan, menakutkan, menyakitkan, dan menyedihkan. MySpace Tiidddaaaakkkkk…

Aduh… Ini perut enaknya aku ganjal pake apaan yak??? Pake ganjal pintu juga kegedean, apalagi ganjal pagar rumah. Waaa… Mulai deh tangan ini observasi lemari makan. Wow… Yang ada makanan-makanan berat malahan. Males ahh… Pergi ke refrigerator sekarang… Mungkin aja ada makanan yang enak, nikmat, lezat, dan tentunya dingin (ya jelas lah bang makanannya dingin, namanya aja kulkas, gag tau lagi kalo di taroh termos).

Oh yeah… Aku nemuin buah alpukat. Enak bener… Buah alpukatnya lumayan gedhe. Alamak… Mana habis aku makan sendirian. Aku panggil tuh adhekku. “Dhek, mau alpukat gag??? Kebesaran nih aku… (Haa…)”, begitu kataku. Langsung aja tuh si adhek menganggukan kepala dengan segera. Ahh loe dhek... Hehehe... Maunya...

Aku bagi dua itu alpukat. Karena si adhek juga lagi kalap, kalaparan sama kayak aku. Langsung aja tuh alpukatnya di beri gula. Trus di bawa ke ruang keluarga, dimaknlah alpukat itu sambil liat TV. Lha aku masih aja di dapur bersihin itu kulit alpukat. Enak banget loe dhek... MySpace (kacang kriuuk: mode on)

Tapi… Tapi… Tapi… Aku lagi males makan alpukat pake gula. Gag napsu aku… Ahhaaa… Aku ingat… Tadi siang kan si adhek makan ice cream coklat. Gag mungkin lah kalau dihabisin sendiri. Lha ice cream-nya aja satu kotak yang ukuran gedhe. Gimana kalau aku campur itu alpukat dan ice cream, taarrraaa… This is it, “Alpucream” ala chef yuda. MySpace Yummy…

*Alpucream adalah hasil perkawinan silang antara dua organisme yang berlainan spesies. Yaitu antara Si Bapak yang bernama Pak Akat (alpukat) dan Si Ibu yang bernama Bu Cream. Yah itulah asal mula dari Si Anak yang bernama Alpucream*


Rasanya aduhai… Nyam… Nyam… Nyam… Mau??? Mau??? Mau??? Ketik: REG(spasi)Alpucream(spasi)Maknyus(spasi)Ajiib, kirim ke 1010101010. Dijamin anda akan mendapat kiriman Alpucream langsung dari HP anda. Hahahaha… :P

Tidak ada komentar: