Selasa, 26 Januari 2010

Karakter Golongan Darah (Part 2)

Hei… Hei… You… You… Aku mau posting masih tentang kelanjutan postinganku yang kemaren nih. Kemaren kan aku ngebahas bagaimana karakter-karakter yang terpendam dalam diri kita menurut golongan darah kita masing-masing. Tapi… Tapi… Tapi… Aku kemaren cuman ngebahas yang golongan darah “B” saja. Lha kebetulan golongan darahku itu sih… Hahahaha… http://www.emocutez.com

Tapi sekarang aku mau ngebahas semua golongan darah. Ini nih permintaan temen blog-ku sih, yaitu Si Clara. Dia ninggal comment di postinganku sebelumnya,” yah saya kan type A kok ga ada? XD” Kurang lebih gitu lah pertanyaannya (kalau kebanyakan lebihnya ya dikurangin aja ya, kalau kebanyakan kurangnya ya ditambahin aja. Terserah Clara aja deh maunya gimana. Hahaha… ^_^v)

Silahkan dinikmati ya… Kalau kebanyakan, ngerasa mual dan mau muntah silahkan aja ya… Tapi jangan muntah di sini. Enak aja… Telen aja muntahan kamu. Pasti enak… http://www.emocutez.com(gag enak di kamu, enak di aku. :P)

Golongan darah A

1.) Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool (bahasa kerennya). 2.) Memepunyai karakter tegas, bisa diandalkan dan dipercaya namun keras kepala. 3.) Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten. 4.) Mereka berusaha membuat diri mereka sewajar dan seideal mungkin. 5.) Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang. 6.) Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya (yang dimaksud menekan perasaan) mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunyai sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya. 7.) Mereka venderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang bertemperamen sama.

Golongan darah B

Dilihat aja postinganku yang sebelumnya. Disitu aku ngejelasin tentang golongan darah “B”. Panjang dan lebar banget penjelasannya (Yang panjang mulutnya siapa??? Yang lebar jidat-nya siapa??? Hahaha…). Males dong kalau aku harus copas (baca: copy paste). Ntar penuh nih postingan. Bisa bersambung ceritanya… To be continued… Kan gag lucu kalau ada tulisannya begitu. :P

Golongan darah AB

1.) Mempunyai perasaan yang sensitive dan lembut. 2.) Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian. 3.) Disamping itu mereka keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang yang dekat dengannya. 4.) Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua kepribadian. 5.) Mereka sering menjadi orang yang sentiment dan memikirkan sesuatu terlalu dalam. 6.) Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk memikirkan persoalan-persoalan mereka.

Golongan darah O

1.) Mereka biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut. 2.) Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksanakan sesuatu dengan tenang. 3.) Mereka biasanya baik hati, senang berbuat kebajikan. 4.) Mereka biasanya dicintai oleh banyak orang. Tapi mereka sebenarnya juga keras kepala. 5.) Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru. 6.) Mereka cenderung mudah dipengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV. 7.) Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang hati-hati.

Aduh… Capek ngetiknya nih… (Clara kamu harus tanggung jawab. Hahaha… gak-gak… Becanda…). Gimana, Clar??? Udah kelar bacanya??? Udah ngerti maksudnya??? Udah paham maknanya??? Udah bingungkah dirimu??? Udah mumet kah dirimu??? Hahaha… Gimana banyak cocoknya gag nih??? Tapi aku tebak pasti banyak cocoknya ya??? Keren kan??? http://www.emocutez.com


3 komentar:

Clara mengatakan...

hihihi...akhirnya type A ada.

hmm, ada yg aku ga sadar apa cocok apa ga, tapi no 5 emang aku banget. hiahahaha~

makasih ya udah dikasih artikelnya

Yuda mengatakan...

@ clara:

wah-wah . . Yg cocok no 5 ya. Emang km sukanya menyendiri ? ? Ati-ati lho . . Hahaha . .

Iya sama.sama clar . . ^_^

F.P.A mengatakan...

wah artikel yang bagus kawan, mari kunjungi halaman saya, terima kasih :)