Senin, 25 Januari 2010

Karakter Golongan Darah

Ole… Ole… Ole… Akhirnya terbit juga majalah sekolahku yang bernama dan telah dinamakan “CAKRA”. Meskipun terbitnya setahun sekali, tak apalah. (Aneh banget ya??? Biasanya sih yang ada majalah terbitnya setiap hari, seminggu sekali, dua minggu sekali, atau sebulan sekali. Gila bener ini majalah sekolah.) Hahahaha…

Majalah ini diterbitkan sehari sebelum liburan semester datang melanda diri ini. Biar ada bacaan kali ya kalau liburan… Tapi… Tapi… Tapi… Liburan hanyalah liburan belaka buatku. Lha liburan aja serasa gag liburan buat aku. Lho??? Iya… Beneran gag liburan aku… (curhat: mode on) Di saat yang lain lagi enak-enaknya ngerasain enaknya tidur di rumah, enaknya bangun siang, enaknya bersenandung ria, enaknya menghayal, enaknya bersantai, dan enaknya yang lain-lain. Fyuh… Aku harus menghadapai try out yang begitu padat. Seminggu penuh aku harus perang otak nih… Siapkan senjata pensil 2B, tameng penghapus, benteng papan alas, dan misil beribu peluh yang membasahi jidat ini. Alamaak… http://www.emocutez.com

Kembali ke topik utama (majalah “CAKRA”). Udah bisa ditebak sih bagaimana dan kayak apa standar kelayakan dan keabsahan majalah sekolah ini. Yups… Standar banget isinya. Malahan kebanyakan rubrik yang gag penting dan jayuuuzzzz banget. Iiuuhhh… Tapi disetiap yang ada kekurangan pastilah ada kelebihan dong... Ada beberapa rubrik yang aku kira penting dan patut untuk dibaca. Ada rubrik agama, sains, flora, fauna, resensi buku, resensi film, dan yang terakhir sharing. Wow… Ternyata lumayan banyak juga yak rubrik yang keren. Lho??? (Lha kok… Lha kok… Gimana sih bang??? Tadi katanya banyak yang gag penting, sekarang??? Ahh bang-bing-bung setep nih… :P) Tapi tetep porsi rubrik yang gag penting pasti lebih banyak lah... Okelah…

Kali ini aku pengen bahas rubrik sharing yang dapat membuatku dimabuk kepayang karena menurutku keren pisan euiy… Hahahaha… Jadi ini rubrik lagi bahas masalah bagaimana karakter-karakter yang terpendam dalam diri kita ini menurut golongan darah kita masing-masing. Oh yeah… Tapi aku cuman pengen bahas golongan darahku ajah. Golongan darah “B”. Kalau dipanjangin bisa darah Biru, darah Bangsawan, darah Baik, dan darah Bagus. Yaa… Itulah kenyataannya. (lebay: mode on). http://www.emocutez.com Cekidot…

Golongan Darah “B”. Orang yang mempunyai golongan darah tersebut cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya. Oke. Bener banget. Aku tuh kalau ada apa-apa dan lagi ada suatu kejadian yang baru juga masih hangat pasti dengan segera aku akan mencari tahu. Contohnya nih pernah ada ikan Louhan ku mati. Yeah… Langsung aku otopsi aja tuh ikan. Emang matinya kenapa sih ni ikan??? (Udah mati malah kamu siksa bang… Sarap loe… hahaha…)

Yang kedua, mereka cenderung mempunyai terlalu banyak hobi dan kegemaran. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat bosan. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang dikerjakannya. Itulah aku. Hei… Hei… Hei… Itu aku… Hahaha… Aku kalau lagi seneng banget baca novel ya tiap hari aku bela-belain baca tuh novel sampai habis. Meskipun tebalnya alamaakk… Luar biasa… Tapi kalau lagi bosen yaa gag pernah aku pegang tuh novel. Aku Tinggalin gitu aja. Pergi kau dari hidupku… Uppsss… http://www.emocutez.com

Yang ketiga, Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Iya… Iya… Iya… Aku tuh dari dulu pengen banget dapet rank satu di kelas. Tapi apa yang terjadi??? Tak pernah aku mendapatkannya. Paling mentok notok pol jedug, yaa dapet rank lima besar. Meskipun pakek ngesot-ngesot dan koprol pun tak berpengaruh sama rank ku. Huhuhu… http://www.emocutez.com

Yang keempat, Mereka dari luar terlihat riang, bersemangat, dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada di dalam diri mereka. Sekali lagi 100 buat kamu. Bener lagi nih… Aku tak mau terlihat menderita dengan segala dan apa yang terjadi dalam diriku. Meskipun aku lagi gag suka sama orang, aku pengen terlihat tenang seakan tak ada masalah yang menggelayut di benak ini. Yeah… This is me…

Dan yang terakhir, mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang. Yaa jelaslah… Ngapain juga bergaul sama orang yang gag penting. Buang-buang waktu. Yang ada malah ntar terbawa teman trus jadi gag bener. Gag usah munafik deh… Meskipun kalian udah membentengi diri kalian sekuat apa, ntar pasti sedikit atau banyak bawa pengaruh buat kalian. Berteman aja sama orang-orang yang penting. Ntar pasti akan banyak mendapat manfaat. Dan satu lagi, aku gag seneng sama orang yang sukanya nge-blok. Emang maunya apa sih mereka??? Seperti kata pepatah, klau kalian berteman dengan anak penjual ikan, maka kalian akan bau ikan. Kalau kalian berteman dengan anak penjuala minyak wangi, maka kalian akan bau wangi. Yang pintarlah kalian milih teman. Jangan hanya kalian pengen dipanggil gaul, kalian bela-belain berteman dengan orang yang gag penting. Hahaha… (ceramah: mode on)

Inilah bagian akhir dari bincang-bincang kali ini. Sekian dulu. Semoga bincang-bincang ini dapat membawa manfaat bagi kita semua. Dan yang terakhir, tetap sehat, tetap semangat, supaya kita bisa tetap bincang-bincang lagi. Pokoke mak nyuss.. Lho… Hahaha… http://www.emocutez.com

4 komentar:

Clara mengatakan...

yah saya kan type A
kok ga ada? XD

Sandal_Jepit mengatakan...

ah . yuda . kao g usah pake patokan golongan darah . kau udah baik . kok .
be yourself .

anisstuvwxyz mengatakan...

sama dong masyud..ak jg B.. hehe.. :D
bener bener...
ada yg cocok..
:D

yuda mengatakan...

@ sandal jepit:

makasih yana...

yana baik deh... Gag sombong dan suka menabung... (lho??? apa maksudnya??? Gag sinkron... :P)

Ya aku cuman pengen tau aja sih. Iseng-iseng aja. Hahaha...

@ anis:

Eh nis... ngapain kamu sama ma aku. Gag boleh donk... :P

Emang darah B keren deh orangnya. (uwek... ngarep banget... :D)