Senin, 08 Februari 2010

Happy Birthday To Me

Hei-hei kawan-kawan bloger… Lama tak jumpa ya… Iya nih… Ini aja aku paksa-paksain posting. :P Apalagi diperparah dengan ancurnya modem internetku yang diakibatkan oleh samberan petir laknat. MySpace Haduh... seminggu gag bisa posting. (Sarap: mode on)

Aku kemaren kan lagi bersemedi ria, berdiam diri ria, tak pernah aku menyentuh komputer ini (kalo aku nyalain ini komputer dijamin pasti aku internetan), melainkan tiap hari hanya pegang buku, buku, dan buku. Haduh… Akhirnya selesai juga UAS-nya. Lega banget rasanya. Plong, kosong, mlompong. Dan sekarang tinggal nungguin hasil raportnya. Aku pengen terjadi suatu keajaiban dan rahmat yang tak terkira buat nilai raportku. Moga-moga bagus. Amin… (berharap sangat: mode on)

Sebenarnya ini juga masih males sih… Masa sih habis UAS harus langsung tancap gas buat buru-buru ngejar materi sekolah yang belom selesai??? Pak guru… Ibu guru… Tidak kah kau kasihan padaku kalau aku harus kejar tayang tiap hari??? Harus begadang ria tiap hari??? MySpace Wow… Wow… Wow…

Tapi… Tapi… Tapi… Kemaren hari jumat hatiku senang riang gembira tak terkira. Yups… Tanggal 6 Februari 2010, 18 tahun yang lalu aku sudah dilahirkan di dunia ini sama ibuku dan udah dijagain sama ayahku sampai segedhe ini. Sampai udah bisa makan sendiri, pake baju sendiri, mandi sendiri, sampai bisa pup sendiri. MySpace Makasih mom… Makasih juga dad…

Hahaha… Gag kerasa ya… Ternyata aku udah selama 18 tahun hidup di dunia ini. Dunia yang penuh sandiwara. Hehehe… Dari semua temanku sekelas, aku memulainya terlebih dahulu menginjak angka 18. Alamak… Baru ada temanku yang menyusulku (umur 18) di bulan April ntar. Ayo dong pada nemenin aku (18 tahun)…

Untuk ulang tahun yang kali ini aku hanya dapat 1 kado (miris banget… kemaren sewaktu 17th aku dapet banyak. Huhuhu…), yaitu dari sahabatku tercinta. Gag sekedar cuman sahabat sih. Tapi lebih dari sahabat. Udah dari taman kanak-kanak sih kenalnya dan itu berlangsung sampai sekarang… Wow... Lama banget yak... Mungkin kita juga bisa disebut saudara bahkan keluarga sendiri. Soalnya mama dan papa nya pada baik sih sama aku. Kakaknya juga. Hehehe… (Sampai-sampai kemaren malam jam 00.44 mamanya ngasih ucapan met ultah via sms ke aku. Wow… Makasih tante…) MySpace Kalau aku sih ngerasanya begitu. Bagaimana dengan kamu sahabat??? Btw sorry ya aku di sini gag berani nulis namamu. Ntar malah menimbulkan banyak pro dan kontra… Bertambah ribet. Berhubung juga kan belum dapat izin dari kamu buat nulis nama kamu. :P

Aduh... Aduh... Aduh... Hei sobat, kamu ngerjain aku ya??? ^_^ Hayo… Bungkus kadonya banyak amat lapisannya. Berapa lapis??? Ratusan… Hehehe… Seru-seru waktu buka kadonya. Mungkin ini karma kali ya… Soalnya aku kalau memberi kado orang yang ultah juga aku bungkus itu kado berlapis-lapis, berlipat ganda, kalau gag gitu ya aku isi tuh bungkus kado dengan potongan kertas-kertas kecil yang kalau dibuka pasti berhamburanlah kertas-kertas kecil itu. Nah lho… Rasain… Hahaha… Cuman pengen tahu aja seberapa sabar sih orang itu… Bo’ong banget…

Di dalam kadonya ada sepucuk kartu ucapan yang isinya begini:
For Yuda
For you this birthday ought to be a sun
Overriding all the other stars
For me your birthday is another occasion
Because you are my best friend
And I want to become your best friend forever
So please don’t ever forget me
That’s why I want to say
“HAPPY BIRTHDAY” for you
As the first person who wish you in your big day


Sebenarnya mau aku scan atau aku foto sih kartu ucapannya. Biar keliatan kalau beneran gitu... Tapi berhubung tulisan dia sangat unik dan khas, tak ada orang lain yang tulisannya mirip dia, aku takutnya ntar banyak yang tahu. Wow… Bisa-bisa hidupku tak bisa tenang lagi… Tapi gag pake gentayangan ya… MySpace Hihihihi…

Aku pengen ultahku dirayakan yang meriah lagi kayak waktu tujuh belasan (gag tujuh belasan agustus loh… bisa-bisa yang ada ntar malah acara balap karung, makan kerupuk dan kawan-kawan :P). Pengen lagi ngerasakan disiram air. Sampai basah kuyup. MySpaceAjiiiib… Sensasi mantap.

3 komentar:

Clara mengatakan...

seumur" ultah belom pernah diceplokin telor soalnya selalu kebagian jatah liburan...T^T

btw happy birthday ya

Yuda mengatakan...

@ clara:

Mau aku ceplokin pake telor ? ?

Hahahaha . .

Aku juga belum pernah kok.

Yang pernah malahan d siram pake air es kopyor . .

-brrr . . Dingin . . ^.^

ninneta mengatakan...

Hai...

perdana kesini... main-main, tinggalin komen sekalian follow... Ditunggu kunjungan baliknya ya... :)

salam,

ninneta