Selasa, 09 Februari 2010

Komputer Online

Hari ini seru-seru sangat... Dengan tiba-tiba Si Teman memberikan berita dukacita dan sangat tidak sukacita,“Hei… sekarang ulangan komputer” What??? What??? What??? (seru apanya bang??? yang ada malah mengharu-biru… :P) Emangnya mau ulangan komputer apaan ya??? Lha UAS juga udah selesai. Bulan ini kan udah pelajaran baru buat semester 6. Ajegile… Masa sih harus langsung dimulai dengan ulangan??? Keren banget sih ini guru computer. http://emo.huhiho.com

Biasanya sih yang ada ya gak pake a-b-c-d, langsung aja ulangan praktik pake laptop sendiri-sendiri. Kalau ulangan yang beginian aku suka. I like it… Hahaha… Mau tau kenapa??? Aku dan teman-teman bisa tuker-tukeran kerjaan. Surga dunia… Pokoknya ada flashdisk, ya semakin cepat aja itu data nyampe. Ups… Kelepasan... (sarap: mode on)

Lha tadi??? Lha tadi??? Apaan tuh??? Sungguh diluar dugaan. Gag biasanya ini guru memberi ulangan tentang materi komputer. Apalagi tadi tentang Inkscape. Yang lebih parah lagi, ulangannya pake sistem online. Dung-deng… Ting-tong… Krik-krik-krik… (Jangkrik…) http://emo.huhiho.com

Santai aja sih sewaktu login. Tiada hal berarti apapun yang mampu mengalihkan duniaku dari computer laknat ini. Iiiuuhhh… Tetapi sesudah buka soalnya, hal-hal tak terduga, tak tersangka, tak terkira, dan tak biasa, tiba-tiba datang menyergap diri ini. Enak tenan… Soalnya multiple choice jumlahnya 40 soal. Tapi… Tapi… Tapi… Yang nyebelin itu, di pojok kiri atas ada seuatu hal yang mampu mengalihkan duniaku. Alamak… http://emo.huhiho.com Ada waktunya… Waktunya cuman 40 menit. Berarti aku harus ngerjakan 1 soal 1 menit. Wow… Wow… Wow… Iya kalau menguasai itu materi sih, oke-oke aja… Lha kalau gag??? Ya gag oke-oke aja dong-deng-ding… Walau nanti dipaksa-paksa pake guling-guling dan ngesot-ngesot, tetap aja hasilnya nol besar. Gag mau... Gag mau... Gag mau... http://emo.huhiho.com

Tapi... Tapi... Tapi... ada enaknya nih, sewaktu mengerjakannya boleh mencoba sampai 3 kali. Jadi kalau nilainya dirasa kurang memuaskan, ya okelah kalau mau mengulang… 3 kesempatan yang telah diberikan padaku, tak aku sia-siakan. Aku manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ceile… Cui-cui-cui…

Ya aku manfaatkan semua kesempatan itu dong. Gag mau lah aku menyia-nyiakan kesempatan yang telah ada. Yup… Embat aja semuanya… Padahal… Hahaha… Semua itu aku lakukan ya tidak lain dan tidak bukan karena nilaiku keren sangat. Lho nilai keren sangat kok mencoba lagi??? Betul banget… “Anda belum beruntung, coba lagi” Waaaa… (teriak: mode on) Dengan rincian, nilai pertama 6,75, nilai kedua 6,5 (kok turun??? Aaaaa…), dan yang paling keren nih, taaarrraaa… aku dapet 10. http://emo.huhiho.com Amazing… Hahahaha…

Emang bener deh kata pepatah, kalau seandainya ada kesempatan yang telah diberikan kepada kita, seberapapun kesempatan itu, sesedikit atau sebanyak apapun, sebaiknya manfaatkanlah sebaik dan seefektif mungkin selagi ada. Yeah… I did it again… Sempurna…

2 komentar:

Clara mengatakan...

ulangannya enak bener deh keknya bisa ada kesempatan samp 3 kali

anisstuvwxyz mengatakan...

jiahaha..
tiap ulangan komp kelasku selalu gitu kak.. :P *via online
#sok mode : ON