Minggu, 21 Februari 2010

Jogja Keren...

Hai-hai teman-teman bloger… Lama nih aku gag obok-obok ini blog. Maklum lagi menjalani hari-hari terkutuk hingga membuatku mabuk darat laut dan udara. Oooeeekkk… Dan sekarang aku udah ada waktu lagi buat blog tercintah.

Taaarrrraaa… Akhirnya usai sudah UM-UGM Jalur PBS. Senangnya hatiku turun panas demamku. Tadi tesnya dimulai dari pukul 8 sampai 12. Dimulai dengan senang hati dan diakhiri dengan gembira riang tak terkira.

Semua waktu, tenaga, dan pikiranku hanya untuk memikirkan dikau. Dan hari ini adalah waktu yang paling tepat buatku untuk membuktikan seberapa besar kesungguhanku untuk dirimu. Dan aku ingin semua yang telah kulakukan untukmu, berbuah manis nantinya. Hanya itu yang aku inginkan darimu. Tak kurang, tak lebih, tak mau dikurangi, tak mau dilebihi, tak mau mengurangi, dan tak mau melebihi. Ohh UGM…

Tadi aku berangkat dari hotel ke kampus UGM jam setengah tujuh-an. Padahal mulainya juga baru jam 8. Untuk mengantisipasi kemacetan dan nyari lahan buat parkir mobil. Yang ikut tes di Jogja aja mencapai lebih dari 3000 peserta. Alamaakkk… Bejibun banget itu orang-orang. Ramenya dijamin pasti gag ketulungan. Gag apa-apa deh… Lebih baik menunggu daripada terlambat. Oke… Hehehe…

Aku juga udah mengantisipasi agar jiwa raga tak capek karena jauhnya perjalanan Tuban-Jogja. Aku berangkat dari Tuban hari sabtu pagi jam setengah delapan dan nyampe di sana setengah dua siang. Bayangkan aja kalau seumpama aku dari Tuban ke Jogja berangkatnya dini hari Minggu (Tuban – Jogja 6 jam). Bisa-bisa badan capek sangat. Tiba di Jogja langsung ngadepi itu soal-soal mantap, bertambah gembel diri ini. Ajiib bener deh…

Tapi… Tapi… Tapi… Ada satu hal unik yang terjadi padaku sewaktu di Jogja. Selama aku di Jogja bisa dibilang aku sudah bertransformasi menjadi Manusia Gudeg. Iya… Manusia Gudeg… Nah lho… Bingung kan kalian???

Jadi selama 2 hari aku di Jogja, menu makanku Gudeg, Gudeg, dan Gudeg. Mantaap… Lha ayahku sih kalau nyari makan pasti mintanya Gudeg terus. Padahal makanan di Jogja ya gag Gudeg aja kali... Tapi tetep aja Gudeg selalu. Dan tempat makannya juga tetep di situ terus, yaitu di Gudeg Barek Hj. Amad. Letaknya di dekat kampus UGM juga. Tempatnya rame banget. Kayaknya udah terkenal sangat nih ini tempat. Dan di jamin lezat, nikmat, dan mantap. Di dindingnya aja banyak fotonya artis-artis ibukota yang pernah makan di situ. Aduh… Aduh… Aduh…

Yang gag enaknya dan membuatku menjadi kurang napsu sama itu Gudeg karena aku gag begitu suka dengan makanan yang manis-manis. Oooooeeeekkk… Waktu pertama kali makan (makan siang) aja rasanya aneh banget. Gag aku habiskan. Waktu makan malam juga tetep gag aku habiskan, tapi tinggal dikit sih sebenarnya. Dan sekarang mungkin ini lidah udah mulai beradaptasi dengan Gudeg sehingga ada hal lain yang berbeda, besoknya sewaktu makan siang entah karena kalap, kalaparan maksudnya, atau emang karena udah mulai merasakan nikmatnya menyantap Gudeg, akhirnya untuk yang pertama kalinya, aku berhasil menghabiskan sepiring Gudeg. Ole… Ole… Ole… I did it…

Aku berharap sangat agar kelak bisa hidup di Jogja untuk menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi yang aku inginkan. Dan sekarang, aku lagi nungguin pengumuman hasil tes yang akan diumuman tanggal 27 Februari. Dag… Dig… Dug… Haduh… Beragam rasa menggelayut di benak ini, ada rasa apel, jeruk, nanas, pisang, durian. Hayo… Mau pesen yang rasa apa??? Hahahaha… Yang terakhir tetapi tidak kalah pentingnya yang ingin aku katakan yaitu perasaan dari lubuk hati terdalam setelah mengunjungi Jogja untuk kesekian kalinya, Damn It!!! I Love Jogja Very Much!!!

5 komentar:

Olla mengatakan...

wuaaa
gudeg gudeg
mau dongg

hmm, yah semoga anda ketrima dahh di UGM :D

Sandal_Jepit mengatakan...

tanggal 27 = pengumuman
tanggal 26 = ultah iem

yah . semoga kau mendapatkan apa yang kau inginkan .

yuda mengatakan...

@ olla:
Iya nih... Q juga ketagihan makan itu gudeg.
Hehehe...
Amin... Makasi...

@ sandal:
Ndeh... Ultahe iyem mau d rayakan ? ? :P
Amin... Makasi...

cetak brosur mengatakan...

sqalam kenal gan

obat jerawat mengatakan...

Obat Jerawat
Toko Kosmetik Online Makassar
Cream Sari