Kamis, 11 Februari 2010

Nyanyi Yuk Nyanyi...

Yeah… Baru kali ini nih selama mendapatkan pelajaran IEC, pelajarannya gag diisi sama Conversation. Namanya juga IEC. Kependekan dari Intensive English Conversation. Seharusnya kan pelajarannya ya otomatis tentang Conversation dong. Tapi ini guru sangar sangat. Masa pelajaran IEC disuruh nyanyi seh??? MySpace Iya… Nyanyi… Nyanyi lalalalalala… Alamaak…

Satu kelompok terdiri dari 2 orang. What??? What??? What??? Keliatan banget dong seumpama kalo ntar nyanyinya gag bener??? Wow… Napa gag sekelompok terdiri dari 5 orang atau lebih gitu… Kan lebih enak tuh… Bisa jadi paduan suara. Hahaha… Maunya… Yang ada malahan ntara pada cicitcuit-cicitcuit gag jelas lagi... MySpace

Yah okelah kalau begitu… Akhirnya aku mendapat juga teman nyanyi yaitu Si Pentol (baca: Frury. Kenapa dipanggil pentol??? Karena kepalanya bulet kayak pentol. ^_^v). Wow… Diskusi lagu pun dimulai dengan sengit. Nyanyi ini aja… Gag ahh… Yang itu aja… Gimana ya??? Enakan yang ono… Mendingan yang mana ya??? Ayo dong… Ribet… Ribet… Ribet… Mulanya sih Si Pentol ngajak nyanyi Apa gitu gag jelas. Ya ogah dong aku. Mana aku gag pernah dengar itu lagu apa. Bisa-bisa ntar sewaktu tampil aku cuman melongo liatin tuh Si Pentol nyanyi. Ajegile... Atau malahan nyanyi pake suara hati aja kali ya... Pasti di jamin merdu merasuk sampai ke lubuk hati terdalam. Mantab...

Setelah aku duduk termenung tapi gag pake membuat gunung, soalnya kalau duduk termenung sambil membuat gunung berarti lagi pup. Hahaha… MySpace Aku usul nyanyi lagu “My Love”-nya Westlife. Gimana??? Si Pentol ternyata mau. Tapi apa yang terjadi??? Tak dinyana, tak terduga, tak diminta, dengan tiba-tiba Si Siskoco maen selonong boy aja motong pembicaraan,”Hei… Itu lagu udah aku pake… Enak aja.” (baca: Sischa. Kenapa dipanggil siskoco??? Karena kalau di dalem kelas sukanya ngaca terus. Setia setiap saat betul tuh kaca dia. ^_^v) What??? What??? What??? Harus putar otak 360 derajat nih. Lha ntar kalau lagunya sama kan gag asyik. Ya gag??? Ahh loe…

Akhirnya bingung, linglung, sambil gulung-gulung. Hei… Apaan nih??? Lalu Si Pentol bilang,”The Way You Look At Me punyanya Christian Bautista aja…” Hei… Hei… Hei… Yakin kamu mau nyanyiin itu lagu??? Ya udahlah gpp… Aku juga suka sama itu lagu kok. Udah apal di luar kepala. Dulu sewaktu ujian praktek SMP, aku juga nyanyi ini lagu. Hehehe… MySpace Sok-sokan…

Yang pertama tadi tampil Si Rizka dan Si Bayu.Mereka nyanyi lagunya Westlife yang judulnya “Angels Wing”. Wuih… Bagus penampilan mereka. Pake suara satu dua gitu… Ya iyalah… Si Rizka suaranya tinggi dan Si Bayu suaranya melambai-lambai (maksudnya bang??? :P ). Wah… Klop banget…

Dengan sangat terkejut, tanpa maksut, gag pake berlutut, tanpa bersujud, dan gag pake semaput. (backsound: suara drum) Taaarrraaa… Absen 18. Woohhooo… Keren sangat ya itu nomor absen. Siapa tuh yang punya??? Hei… Hei… Itu aku… Hahaha… Tanpa ba-bi-bu langsung aja maju (dengan pedenya). Gag pake suara satu dua aku. Lha suara aku dan suaranya Si Pentol juga sama. Tapi beratan aku dikit. Beratnya seberapa ya??? Sekilo cukup lah… Ngaco aja… :P Dan akhirnya mendapat banyak applause juga. Hahaha… We did it… Perfecto… MySpace

Penampilan ketiga, Si Indahoi dan Si Efrin. Meraka nyanyi lagunya siapa gitu, gag tau aku, yang jelas judulnya kalau gag salah “Trouble Is A Friend”. Wuiihh… Sangar penampilannya… Metal… Selanjutnya Si Kucing (baca: Wanda) dan Si aga. Mereka nyanyi “I’m Yours” punyanya Jason Mraz. Keren sangat… Soalnya Si Kucing pake gitar sih… Lalu Si Sischo dan Si Pipit nyanyi lagunya Westlife, “My Love”. Ajiib…

Dilanjutkan penampilannya Si Kebo (baca: Yayan) dan Si Kaseh (baca: Doni). Mereka juga bagus. Nyanyi lagunya The Click Five judulnya “Empty”. Terus penampilan yang ditungu-tungu nih, yaitu penampilannya Si Cemot (baca: Tiara) dan Si Rismoo (baca: Risma). Mereka nyanyi lagunya Celine Dion, “Because You Love Me” Wow… Wow… Wow… Suaranya Si Cemot keren sangat euiy… Nyanyi lagi dong…

Setelah itu Si Siung (baca: Nova. Kenapa dipanggil suing??? Karena gigi taringnya panjang menjulang. Haha…) dan Si Onta (baca: Zulfi. Betul banget. Dia dipanggil onta karena dia keturunan Arab. ^_^v). Mereka nyanyi apa gitu. Gag tau aku judulnya. Gag pernah dengar sih lagunya mereka. Asing aja gitu rasanya. Dan yang terakhir, yaitu Si Mata (baca: Aldhy. Kenapa dipanggil Mata??? Karena matanya mampu mengalihkan dunia siapapun. :P) dan Si Huda. Aku juga gag tau lagu mereka. Gag pernah dengar juga. Duh… Duh… Duh… Makanya kalau cari lagu yang familiar dong… Biar kita-kita bisa dengerin dengan syahdunya. Kayak “Twinkle-Twinkle Little Star”, “Happy Birthday” atau apalah… Pokoknya pake English… Kan familiar banget itu lagu. Keren abis… MySpace Dari yang masih tua sampai yang sudah muda semua pasti tau… Dijamin maknyuss…

Itulah penampilan terakhir. Wuih… Pokoknya ini hari isinya nyanyi, nyanyi, dan nyanyi. Yang jelas kalau pelajaran IEC, buat acara yang seru lagi ya, Bu… Yang lain daripada yang lain dah… Mantab… Prikitiieewww…

4 komentar:

Clara mengatakan...

enak bener pelajaran inggris malah nyanyi. aku ga pernah tuh kek gitu >_<

dwi tjahja.. mengatakan...

hyaaaa~ jujur saya baru tahu.. kalo di skola saya ada pelajaran IEC :S :S

yuda mengatakan...

@ Clara:

Enak dong clar... Yuda gitu...

Hahaha...

@ Dwi:

Aduh... Melas pisan euiy...

Kemana aja loe???

Hehehe...

ninneta mengatakan...

Hai,

datang mau ngucapin

happy lunar
happy valentine's day
happy ash wednesday

buat yang merayakan, yang nggak merayakan semoga bulan penuh cinta ini selalu membawa kebahagiaan dan kedamaian...

Ninneta