Minggu, 08 November 2009

Kegilaan di Primagama

Kemaren waktu aku bimbel Primagama, beneran seru abis. Gag pernah di kelasku (XII-IPA-3) Primagama tuh terjadi kegaduhan yang begitu seru seperti ini. Padahal sekelas cuman ada 10-15 siswa. Bayangkan dengan siswa yang jumlahnya hanya segitu tapi mampu membuat kegaduhan yang begitu dahsyat. Hahahaha...

Jadi ceritanya gini nih, waktu itu lagi pelajaran Bahasa Indonesia. Tentor (baca: pengajar) adalah Pak Dendy, Si manusia langka nan imut kalau diliat gag pake mata dan diingat gag pake otak. Maksudnya??? Hehehe... Beneran Pak Dendy tuh orangnya laen daripada yang laen. Hanya tersedia satu di dunia ini, Limited Edition, dijual terpisah, tidak termasuk baterai, dan dapatkan ditoko-toko terdekat anda, cepetan, tapi asalkan jangan di warung ya... :D Kalau mengajar enak sih. Langsung mengena pada intinya dan dapat mudah dimengerti.milkysmile

Waktu membahas soal, kita semua menemukan sebuah bacaan Hikayat Klasik. Dan beliau membacanya untuk kita semua. Ceritanya tentang apa gitu, pokoknya ada kakanda dan adinda gitu di teksnya seingat aku. “.....Kakanda Julian, adinda Sischa mencarimu”,begitu beliau tiba-tiba berkata. Padahal di teks tidak ada kata-kata seperti itu. Wah... kereatif banget nih orang punya mulut.

Otomatis dong Sischa malah tertawa tersipu malu begitu pun dengan Julian. Langsung aja aku memperparah keadaan dengan melontarkan pujian-pujian palsu ke Sischa. “Cieh... cieh... di cari kakanda Julian tuh”,diriku berkata. Langsung teman-teman sekelas memuntahkan beribu tawa langsung tanpa ada hambatan sekalipun yang menyumpal mulut mereka. Gile... Wakakakakakakak... Ngakak tuh sekelas...milkysmile

Trus Pak Dendy menambahkab, kalau gitu Sischa dipanggil Jerry aja. Biar cocok gitu. Si Julian dan Si Jerry. Nama depannya sama-sama "J". Waduh... pak... bokap nyokapnya udah susah-susah nyari nama yang tak biasa itu (baca: sischa), malah maen ganti aja. Setep... Wahh... Maksudnya??? Padahal Julian kan cocoknya sama Gaston Castanov. Tau kan, Julian Perez... Eh salah ya... Julia Perez kali ya... hehehe... Sedangkan Jerry kan cocoknya sama Tom. Iya gag. Di kartun Tom and Jerry itu tuh... Pernah liat Tom and Jerry gag pak? Uppss... Pasti pernah dong... Tuh kartun kan seru sangat.milkysmile

Jadilah sekarang Sischa punya nama panggilan baru. Jerry. Hahaha... Aneh ya... Tapi itulah nama indah nan mempesona yang telah dianugerahkan kepada Sischa. Semoga kau mensyukurinya. Hooeekkk...

1 komentar:

sischaa baik hatii mengatakan...

aaaaaaaa yudaa....
buka aip aj loe.... hoho