Rabu, 26 Agustus 2009

Fisika-Cuuk . . .

Ahahaha . . .

Aku bingung dan sangat bingung. Bagaimana caranya untuk mendapatkan nilae seratus di mata pelajaran Fisika ? ? ? Kenapa seh pelajaran Fisika itu selalu membuat otakku keriting dan rambutku ruwet?

Terlalu banyak rumus di sana dan di sini. Membuatku semakin bingung sangat. (Pegangan tiang bisa buat gak bingung g ya?) Waktu disodorin pertanyaan pasti aku tak tahu langkah apa yang harus aku tempuh buat nyelesaikan itu masalah.

Aku kalau pelajaran pake rumus-rumus kok g sebingung Fisika seh? Padahal Matematika bisa begitu juga dengan Kimia. Mereka juga sama pake rumus. Tapi rumus yang dipake tak terlalu banyak dan membuatku mau muntah karena terlalu banyak aku memandang itu rumus-rumus.

Wokey . . . Jalani sajalah. Allah pasti memberikan cobaan kepada umatnya yang tidak akan mungkin melebihi kemampuan umatnya untuk menghadapi masalah tersebut. Aku percaya itu. Semoga di Bulan Ramadhan ini aku mendapatkan banyak Rahmat dan Pencerahan dari Allah. Amin...

Tidak ada komentar: