Jumat, 14 Agustus 2009

Kebo Gilo bin Pranoto

Waktu kemarin ulangan bahasa Jepang itu tuh aku kan mengerjakan ulangan dengan tenang banget. Soalnya emang akunya udah bisa (haha...) treus aku juga udah di beri les tambahan sama Bu Ponco. Haha.. wokey... ulangan ku pasti dapat hasil yang memuaskan dan bai sekali.

Tapi bencana melanda di akhir waktu ulangan. Otakku tiba-tiba ngadat, gak mau diajak kompromi lagi. Waaa.... napa nie. Satu persatu temanku pun keluar kelas (karena udah selesai ulangan). Tak terkecuali si Kebo Gilo bin Pranoto, padahal dia pasti ngadat banget tuh kalo ulangan bahasa Jepang, aku jamin 1000% deh...

Lalu menghampiri aku si Kebo Gilo bin Pranoto. Diberi tahulah aku jawaban soal yang sulit tadi. Katanya jawabannya salah (x), betul (o), betul (o), salah (x), dan salah (x). Tapi maaf yaa... aku tahu kemampuanmu dalam pelajaran ini. Aku tak akan mudah percaya dengan dirimu. Bullshit...

Setelah aku cocokan dengan jawaban temanku yang lain, bener dugaanku ternyata si kebo mau nipu aku. haha... meleset Kebo Gilo bin Pranoto...

Tidak ada komentar: