Sabtu, 22 Agustus 2009

My Sister, Forgive Me Please...!

Pada saaat pelajaran Fisika yang mengajar Pak Nasrori (itutuh guru fave-nya rismoo.blogspot.com dia ngaku sendiri loh di blognya dia… haha…) yang ternyata bukan guru pelajaran biasa tapi luar biasa. Kita semua dibawa dia ke lab fisika.Gabus atau Styrofoam tak lupa dibawa oleh kelompok-kelompok fisika yang telah terbentuk sebelumnya. Yups…kita sebelumnya emang sudah disuruh nyiapin bahan-bahan buat percobaan dia. Ahaha…percobaan yang gag jelas sih sebenarnya.

Aku yang sekelompok sama frury dan rizka, dengan segera mengerjakan itu tugas percobaan. Krek…krok…krik…kruk… begitu bunyi pisau pemotong kami atau yang biasa disebut cuter. Satu bentuk tak beraturan sudah kita dapatkan, satu lagi bentuk benda beraturan, dan yang terakhir bentuk benda gabungan dari benda tak beraturan dan benda beraturan.Percobaab pun kita lakukan dengan ala kadarnya karena emang situ nasrori yang belum jelas menjelaskannya.Waduh… parahhh…

Di tengah-tengah mengerjakaan tugas percobaan, tiba-tiba rismoo yang duduk di depan mataku dan mata teman-teman sekelompokku, langsung saja nyerocos dengan wajah tak berdosa alias lugu pisan euiy…
“Hei…kelompokmu itu cuman bertiga aja ya? Enak tenan…Aku lho 5 anggota kelompokku.”
Lalu pun dengan sigap aku menjawab pertanyaannya,”Yo jelas enak banget! Gak ribet.”
Tapi langsung saja kata itu aku sambung dengan kata-kata yang benar-benar 500% keluar bukan atas kehendak akal sehatku,”Sebenarnya kelompokku tuh anggotanya 5 orang tau. Yang 2 itu tuh pindah sekolah ke Singapura. Itu tuh yang anak badannya subur.”
Rismoo pun dengan wajah sedikit tak percaya tapi banyak percayanya (ha; itu dikarenakan dia lugu pisan euiy…),”What? Hahaha…”

Tidak ada komentar: