Jumat, 04 September 2009

Gundah . . .

Sekolah Tinggal bentar lagi. Awawawawawaw . . .

Trus habis itu libur 2 pekan. Lama benerrrr . . .

Bagaimanakah jadinya ntar kalau udah masuk sekolah lagi ? ? ?

Amnesia kah aku terhadap pelajaran-pelajaran yang lalu ? ? ?

Semoga saja tidak . . .

Amin . . .

Setelah itu tak lama kemudian aku pun menghadapi ujian semester 4 . . .

Akankah Aku tetap dapat mempertahankan atau bahkan menambah nilai raport ku ? ? ?

Semoga saja iyya . . .

Amin . . .

Setelah itu aku bakalan menghadapi hari-hari sulit . . .

Semoga saja tidak . . .

Amin . . .

Karena aku bakalan menghadapi UNAS taun 2010 . . .

Akankah aku bisa ? ? ?

Semoga saja iyya . . .

Amin . . .

Lalu aku bakalan menghadapi tes ujian masuk universitas sekaligus SNMPTN . . .

Akankah aku dapat meraih cita-citaku ? ? ?

Akankah aku masuk ke universitas pilihanku ? ? ?

Semoga saja iyya . . .

Amin . . .

Tidak ada komentar: