Senin, 28 September 2009

Mimpi Artis? Kapan Lagi? AFGAN?

Lagi-lagi aku mendapatkan musibah. Kejadian yang kedua berlangsung di saat aku menjalani libur sekolah yang cukup panjang ini. Tapi kejadiannya berlangsung malam hari. Tau gag aku mimpi siapa? Pasti kalian gag tau kan? AFGAN SYAHREZA. Gubrak… Ngapain juga tuh cowok MeTal (Melankolis total) hinggap di mimpiku di saat aku lagi tertidur lelap. Tapi ceritanya beda ama Si KD tadi yang di mimpi aku gag kenal dia sama sekali. Kalau di sini aku tuh sama Si Afgan satu sekolah dan kita class mate gitu. Sekolah SMA gitu. Bayangin coba? Tapi sekolahnya di mana gag jelas tuh.

Ininih yang berwajah MeTal:


Jadi ceritanya gini, waktu itu di sekolah kita lagi ada pensi gitu. Pasti tak lupa lah Si AFGAN naik panggung. Buat apa coba? Ya jelas nyanyi lah… masak jadi crew panggung. Hehehe… Di mimpi itu ternyata dia tuh temen aku di suatu genk gitu. Sukanya kumpul-kumpul bareng dll. Udah tentu lah kalau kita akrab.

Tak dinyana, eh… ternyata ada bintang tamu dan bintang tamunya tuh Arumi Bachsin. Kalian seemua pasti tau kan kalau Arumi tuh pernah jadi TTM-nya Afgan tapi media massa belum terlalu dalam mengorek informasi dari keduanya. Jadi masih malu-malu kalau mereka tuh kelihatan di depan umum. Jelas lah aku gojloki Si Afgan yang kebetulan duduk di sampingku. “Cieh… Cieh…(sambil nyenggol pundaknya dia), tuh diliatin Arumi. Disapa dong, Gan”, begitu kataku. Tapi Afgan tetap tersipu malu. Tapi matanya tuh tetap aja curi-curi pandang dan Si Arumi juga tuh. Wahh… Klop banget…

Di tengah acara, panitia muterin video klip-nya Afgan di layer putih gedhe gitu. Sekolah pasti bangga lah punya dia. Itu video klip waktu dia nyanyiin lagu judulnya “Wajahmu Mengalihkan Duniaku”. Lagu itu kalian tau semua kan? Lagunya keren… Cewek yang jadi modelnya juga cantik sangat. Aku nge-fans banget tuh sama cewek yang ada di video klipnya dia. Udah dandannya simple, wajahnya imut, manis pula. Uhhhh… Cakep banget deh. Kalian setuju kan (yang cowok)? Napa gag dia aja yang nongol di mimpiku? Kok malah Si Afgan yang malah aku gag nge-fans sedikit pun. Iiiuuhhh…

Lalu, kali ini yang gojloki Afgan bukan aku aja. Tapi seluruh penonton di situ. Pokoknya ketika Reff lagunya, semua pada nyanyiin dengan maksud tujuan diarahkan ke Afgan dan Arumi. Aku pun tak kalah ikut bernyanyi pula. “Cieh… Cieh… dekati dia sana. Dia udah nunggu tuh…”, begitu sapaku. (Ketika itu Arumi duduk di depan persis di depan Afgan.) Dia tak bergerak selangkah pun. Tapi matanya mereka itu loh tetap aja komunikasi. Hehehe…

Setelah acara selesai Afgan, aku dan teman-teman cowok laennya langsung menuju ke kantin yang terletak di lantai 2. Selama Perjalanan menuju kantin, Afgan ternyata masih tersenyum-senyum inget kejadian itu. Sampai lah kita di lantai 2, ternyata… Arumi udah nungguin dia di situ. Busyet deh…

Kali tingkah Afgan beda, dia langsung aja nyamperin Arumi tanpa sungkan. Mungkin karena tadi waktu pensi tuh ada banyak media massa, jadi dia takut terekspos. Pandangan sejuk pun tersaji di depan mata. Aku dan teman-teman cowok yang lain melongo melihat mereka langsung akrab. Terheran-heran lah kita semua. Ternyata di balik layar, dia tetap main dengan Arumi.

Akhirnya pagi pun menjelang. Terbangun lah diriku dari mimpi tadi. Buyar lah semua pemandangan indah tadi. Hmmm...

5 komentar:

Sandal_Jepit mengatakan...

jadi temene afgan . ketularan ganteng gak . ? :p

yuda mengatakan...

@Sandal_Jepit
Ketularan nggomblohi nduk. Hahahaha...

tyo mengatakan...

keramas dunk loe!! wkwkwkwk

yuda mengatakan...

@tyo: keramas ngapæn? Uda dr kemaren . . Setep kuadrat kue . . Hoho . .

pamungkaz mengatakan...

mimpi yang aneh ehehehehe