Senin, 28 September 2009

Mimpi Artis? Kapan Lagi? KD?

Wahahaha… Judulnya keren ya? Ya gag? Mimpi artis? Kapan Lagi? Hmm…

Itulah kejadian paling aneh yang telah menimpa diriku. Hmm… Aku tak mengira bakalan mendapatkan musibah sedemikian besarnya. Hahaha… Padahal juga, aku tak nge-fans mereka terlalu sangat. Biasa aja kalau lihat mereka di teve. Tak ada yang special dari mereka yang dapat menarik perhatianku. Tapi itulah Si Bunga Tidur alias Mimpi. Dapat datang di siapa aja dan juga dapat berupa apa aja.

Kajadian yang pertama terjadi ketika bulan puasa atau Ramadhan yang baru saja berlalu meninggalkan kita semua. Kalau siang-siang habis sholat Dhuhur enaknya ngapain ya? Buat yang jawab tidur, yupz… 100 buat kamu… Tepuk tangan (plok…plok…plok…plok…). Biasa lah kalau siang-siang tidur. Disamping tidur di saat puasa merupakan ibadah, disaat lagi panas-panasnya udara merupakan saat yang paling pas dibuat tidur.

Aku pun tidur layaknya manusia biasa yang lagi tidur. Tapia pa yang terjadi? Yupz… aku mimpi artis. Artisnya lagi rame-ramenya digosipin di teve pula. Setiap acara pasti ada wajahnya. Siapa coba? KRISDAYANTI. What? Iya KRISDAYANTI.. Suer deh… Pasti ketawa ya? Aku juga pengen ketawa kalau inget kejadian itu. ^.^

Ininih foto Si KD:


Jadi di mimpi itu ceritanya aku lagi menghadiri sebuah acara perhelatan besar gitu di gedung yang gedhe banget. Penontonnya banyak banget. Aku tak begitu tahu itu acara apa. Tapi yang jelas pasti ada acara hiburannya lah.

Tiba-tiba Si KD pun keluar dari balik panggung dan menyanyikan sebuah lagu. Mukanya memelas banget. Tau sendiri kan masalahnya dia. Dia kayak kangen banget sama anaknya, Si Aurel dan Azriel. Lha terus kenapa aku dibawa-bawa? Hmm… Tak jua mengerti diri ini. Tapi di samping KD yang berdiri bukannya Si Anang sang suami tapi laki-laki laen. Tak jelas mukanya. Tak lama kemudian tanpa diduga-duga, muncul lah Si Anang. Dungdeng… Apa yang terjadi? Ternyata Si Anang memegang tangan KD dan Si Laki-laki misterius tadi, lalu disalami tangan mereka berdua. Anang kelihatan ikhlas banget melihat kenyataan yang ada.

Tapi tak kalah mengejutkan, ternyata kedua anaknya berada di bangku penonton tak jauh dari kursi tempatku duduk. Suasana pun hening sesaat dan haru pun menyergap. Dan yang terjadi selanjutnya… Aku pun terbangun dari mimpi itu. Aku pun bertanya-tanya? Ngapain tuh aku mimpiin itu orang? Nge-fans pun gag, apalagi kenal? Behh… Tapi tak apa lah… Diterima aja mimpinya… Hehehe…

Tidak ada komentar: