Kamis, 17 September 2009

Temu Kangen

Kemaren tuh aku lagi berada di suatu acara buka bersama dengan kawan lamaku waktu SMP. Kalau menurutku sih, pertemuan kemaren adalah pertemuan yang paling asyik diantara beberapa pertemuan yang pernah aku datangi (maksudnya yang melibatkan mereka). Asyik aja pokoknya... Tak tau tuh...

Aku cukup merasakan senang dengan kehadiran mereka di sampingku, walau pun itu hanya sesaat terjadi. Fyuuhh... Kita semua banyak cerita ini dan itu. Gag sama semuanya sih... hanya beberapa saja. Tentunya kalau sama anak Te_eN gag banyak yang aku ajak ngobrol. Cuman Okky, Dika, dan Reza. Biasa lah... Ideologi mereka selalu bertentangan paham dengan ideologi yang aku anut. Tak perlu aku jelaskan di sini. No Comment... Yang paling banyak cerita-cerita tuh aku dan Si Reza alias monox. Secara dia itu my close friend waktu SMP. Tiap hari sebangku (padahal yang lain tuh mesti gonta-ganti pasangan tempat duduk, tapi kita tetep aja berdua), kalau ngerjakan tugas mesti sekelompok, ah... pokoknya aku waktu SMP ditakdirkan berdua deh ama dia. Hahaha... Disamping itu, pikiran dia sepaham dengan aku. Dan hal itu yang paling bisa membuat hubungan pertemanan kita langgeng. Cieh-cieh...^.^

Kesimpulannya aku seneng sangat dengan pertemuan yang terjadi kemaren. Kalau pun ada pertemuan lagi acaranya kurang lebih harus se-asyik kemaren atau bahkan lebih asyik dari yang kemaren. Harus deh pokoknya...

Padahal mulanya aku ogah-ogahan banget loh datang di acara itu. Biasa lah, di pikiranku tuh mesti yang anak Te_eN tuh pada nge-block sendiri gitu. Eh..ternyata mejanya dibuat satu baris panjang gitu. Salut deh sama subsie acaranya. Plok-plok-plok-plok... Dan ternyata kebanyakan anak Te_eN yang gag aku ajak bicara tadi datangnya belakangan. Jadi kesimpulannya mereka pada makan di meja seberang. Hahaha...

Tapi setelah melihat semua acaranya, keresahaanku terbayar sudah dengan kesenangan.

Tidak ada komentar: