Kamis, 17 September 2009

Tak tertahankan


AAAAAAAA..... (Teriak...)

Aku kangen banget sama kalian para teman-temanku dari Science Center ITS 2007 khususnya yang mata pelajaran Biologi khususnya juga yang cowok. Aku kangen sangat sama kalian. Saat-saat bersama kita dahulu . . . saat-saat kita mengalami suka dan duka bersama . . .

Kita semua pernah hidup bersama bahkan hidup sekamar dan seasrama. Bercanda setiap saat. Tapi tak jarang guyonan itu berubah menjadi kemarahan ketika kita berlebihan dalam bergurau itu. Yang paling menjadi sering menjadi sasaran kejahilan kita bersama yaitu Si Bima. Dia itu sebenarnya yang paling jahil diantara kita semua. Dan kita semua sering bersekongkol untuk mengerjai dia dengan cara membalas dendam segala kejahilan dia yang pernah dilancarkan ke kita semua. Tapi kita semua tetap dapat saling memaafkan dan tetap saling menyayangi layaknya sebuah saudara. Hahaha . . .

Setia akhir bulan kita pasti akan mendapatkan soal tes simulasi. Dan hasilnya juga akan menentukan apakah kita dapat maju terus ataukah akan tereliminasi. Waaaa.... aku tak mau tereliminasi. Tak jarang pula aku mencontek si taufan yang selalu bertempat duduk di sampingku. Dan tanpa aku sadari ternyata aku telah di potret oleh mas-mas yang ada di ITS. Jebreet... Wahh....


Aku juga kangen sangat dengan para doen pengajar yang ada di sana. Terutama Pak Aunurrohim. Kita semua biasa memanggil beliau dengan sebutan Pak A (spasi) U, Pak AU. Beliau adalah dosen pengajar yang paling sering mendampingi kita para biolog muda ketika sedang belajar. Beliau juga sering membrika ceramah pendorong semangat agar kita tetap bisa bertahan di Seleksi Olimpiade sampai Nasional. Benar-benar sosok yang sangat aku kagumi.


Kita juga pernah berekreasi bersama untuk sejena melepas penat selama berkutat dengan bejibun soal yang memuakkan. Hahaha... Pada mulanya kita akan diajak untuk pergi sejenak ke Ciputra Waterpark. Tapi teman-teman banyak yang lupa gag bawa baju renang. Jadi otomatis batal deh.. Tapi tak kurang akal para dosen kami, dialihkanlah kita pergi ke bioskop 21 untuk melihat Fil Harry Potter 5 "Harry Potter and The Order Of Phoenix". Kan lagi seru-serunya itu fil, kan baru muncul tuh. Lalu yang kedua kalinya kita semua berekreasi ke Wisata Bahari Lamongan. Wahh... berangkatnya pagi-pagi lho... sampai kita semua tergesa-gesa dibuatnya. hahaha... tapi semua berjalan menyenangkan kok... Sampai-sampai Si Kanty yang selalu rajin on time pun, bisa dibuat terlambat-lambat olehnya. hahaha... Sampai dia lari-lari bombay tuh. (Aku dapat kosakata ini dari temanku waktu Olimpiade, yang asalnya dari jakarta tuh kalau gag salah. Emang kosakata orang metropolitan aneh-aneh yaa...)


Tidak ada komentar: