Minggu, 25 Oktober 2009

Gaul "Jadi-Jadian"

Pernahkah kalian semua punya teman cewek atau cowok yang belagu banget gayanya? Pernahkan kalian punya teman cewek yang sok gaul? Padahal dia gag gaul banget. Gaulnya serasa dipaksain banget. Ngomong pake bahasa gaulnya juga medok banget. Pake loe gue segala. Bikin kuping serasa disayat belati. Gak alamiah sama sekali. Photobucket

Hanya demi dibilang gaul, dia rela sampai mengikuti segala style orang yang dianggap gaul oleh orang gaul “Jadi-jadian” itu tadi? Sampai omongannya yang kotor, gag pantes diomongin, gag pantes didengar, dan gag pantes terucap dari mulut. Gag punya adat banget sih???

Dia tuh udah disekolahin jauh-jauh sama orang tuanya, tapi yang ada malah kepibadiannya ancur. Mungkin juga dia kena shock culture kali. Soalnya dia mulanya gag hidup di tempat yang banyak orang gaulnya. Deng... dong...

Walau pun dia tuh pinternya selangit, tapi kalau kelakuannya kayak gitu ya gag pantas banget lah... Apalagi dia anak cewek. Tak terkecuali yang cowok juga. Ya emang sih dia pinter sangat. Tapi... Itulah kenyataannya... Dan Kenyataan tak dapat dipungkiri dan tak dapat disangkal oleh siapa pun.

Gag harus kan kalau pengen gaul harus rela dan mau melakukan hal-hal seperti itu. Lakukan kegiatan yang positif aja. Untuk jadi gaul bisa dengan banyak cara. Cobalah untuk berpikir yang sehat... Oke...

Kalau pun seandainya yang merasa aku omongin sedang baca blog saya ini. Aku ingin kalian berdua (cewek dan cowok) berubah. Kalau aku gag menganggap kalian teman. Aku gag akan mau ngingetin kalian.

Buat teman-teman bloger, kalian punya saran gag buat aku untuk menghadapi teman yang tingkahnya kayak gini ini nih? Sarannya ditunggu loh...milkysmile

2 komentar:

RiZka'S bLoG mengatakan...

huahahaha...
wdh yud.. siiiaapppa tuch yg diomongin...
aku tau.. tapi yg satunya lagi ak gak tau..

hmmm,,, saranku yaaa "keep smiling" ajah...
hadapi dengan kesabaran...
hehehehe...

yuda mengatakan...

@rizka: oke deh riz . . Btw kamu tau yang cow or yang cew? Hehe . . Bener banget . . Selalu hadapi dengan senyuman . . Makasih . .