Sabtu, 17 Oktober 2009

Sischa VS Aga

Asli deh... Seru abis sewaktu mereka berdua lagi duer. Bagikan dunia milik mereka berdua. Mereka pada saling melontarkan beribu umpatan yang bersahut-sahutan terdengar di telinga indah ini. Yang Sischa, cewek yang gag suka diganggu tapi dia tuh usil banget. Asli deh usilnya... Sedangkan si Aga anaknya kalo bercanda gag tau aturan. Bermula dari bercanda bisa jadi bencana kalau berhubungan dengan manusia ini.

Jadi waktu itu kalo gag salah lagi ada jam kosong. Lalu timbullah hasrat duniawi kita untuk mengobrol-ngobrol yang gag jelas. Kan sepi tuh kalo cuman sekedar ngobrol-ngobrol. Lalu Sischa minta pinjam handphone Aga. "Ga, pinjam handphone dong... sepi nih...", begitu kata Sischa. Padahal dia sendiri juga bawa handphone loh... Mungkin lagu yang pengen didengerin gag ada kali di handphone dia. Dipinjamkan lah handphone Aga kepada Sischa.

Waktu itu dia dengerin lagu apa ya??? Hmm... aku lumayan lupa nih... Tapi setelah dia beberapa saat dengerin lagu yang selranya dia banget, aku mulai suntuk ngikut dengerinnya. Lalu aku pinjamlah handphone Aga. Karena kalau sekolah aku gag mau bawa handphone, males ajah kalo haru bawa barang begituan. Lalu aku putar lagu "You Are Not Alone" nya Michael Jackson. Bagus banget deh... Maklum aku kan suka lagu-lagu luar gitu. Jadi enak banget kalau didengeri di talinga indah ini. Teman-temanku juga suka. Ikutan suka sih paling, karena terpaksa, dan juga handphonenya kan ada di aku. Hehehehe...

Lalu aku lanjutkan dengan muter lagunya Afgan yang judulnya Wajahmu Mengalihkan Duniaku. Pasti tak lupa dong bibir indah ini ikutan komat-kamit ngiringi lagu saat diputar. Hehehe...

ketika kau lewat di tempat ku berdiri
kedua mata ini tak berkedip menatapi
pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hey hey heee pesonamu
dan wajahmu mengalihkanku

pesona indah wajahmu mampu mengalihkan duniaku
tak henti membayangkanmu terganggu oleh cantikmu

tujuh hari dalam seminggu
hidup penuh warna ku coba mendekatimu
memberi tanda cinta
engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

hidupku penuh warna
ku selalu mendekatimu memberi tanda cinta hooo ooo..

engkau wanita tercantikku yang pernah ku temukan
wajahmu mengalihkan duniaku

mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku
mengalihkan duniaku

Sampai lagu selesai aku pun selalu bersenandung. Tapi ada beberapa gangguan ketika aku lagi bersenandung. Di saat Reff lagunya aku nyanyikan: tujuh hari dalam seminggu, hidup penuh warna, ku coba mendekatimu, memberi tanda cinta, engkau wanita tercantikku, yang pernah ku temukan, wajahmu mengalihkan duniaku, tiba-tiba gitu Sischa langsung melontarkan sebuah kalimat,"Makasih Yuda..." Mati aku... Ini anak udah mulai kehilangan kesadaran lagi nih. Masak aku dikirain nyanyi buat dia.

Dari awal lagu sampai akhir kan ada beberapa Reff. Otomatis, Sischa bilang terima kasih ke aku beberapa kali dong... Kalau aku sih maklum aja... Aku kan udah tau kalau dia udah kumat penyakit hilang kesadaran, pasti lupa segalanya (yaa iyyalah... secara...). Hehehe... Tapi apa yang terjadi dengan Aga, dia tuh merespon dengan kecemburutan dan merasa mual, enek, dan mau muntah dengan segala ekspresi yang sudah dikeluarkan Sischa. Cuih... Cuih...

Langsung saja si aga ambil sepatunya. Aku kirain cuman bercanda dan nakuti-nakuti Sischa kalo mau mukulkan sepatu punya dia. Eh...ternyata tak diduga tak dinyana malah di beneran mukulin sepatunya ke kepalanya Sischa. Gile benerr... Aje Gile... Tak kusangka engkau berani maen tangan dengan wanita. Hhooeekk...

Pasti lah Sischa langsung marah-marah. Dhazarr Aga tak berperi kemanusiaan. Tapi udahlah... Emang kalian berdua tuh juga sama-sama gila. Yang Sischa anaknya ke-ge-er-an sangat (tapi aku tau sih maksudnya cuman bercanda) dan Aga sangat sensitif (lagi "M" kali ya... hehehe... ups...). Hmm... bener-bener pasangan yang cocok. Cocok kalau jadi buronan. Hehehehe...

Tidak ada komentar: