Rabu, 21 Oktober 2009

Setengah Hari Bersama Migrain . . .

Ampun banget deh kalau udah kena ini masalah. Migrain alias sakit kepala sebelah. Deng... dong... Kepala rasanya bagaikan digencet (baca: ditekan) bulldozer dengan tekanan 1000 Pascal. Waduwh... Tapi untung aja baru kali ini aku sakit kepala yang sebegini hebatnya. Syukur deh...

Padahal paginya aku tuh gag ngerasa apa-apa. Mulai dari persiapan mau berangkat sekolah, sarapan (baca: makan pagi) dengan nasi pecel 1 piring dan susu 1 gelas, trus sampai di sekolah mengikuti pelajaran juga tak apa-apa. Tak ada gejala sedikit pun yang menghampiri aku.

Pada saat jam pelajaran pertama dimulai pun aku masih tak apa-apa, tapi ketika sudah menginjak jam pelajaran ke 5. Nyut... nyut... nyut... nyit... nyit... nyit... Dung... deng... serangan pertama telah dilancarkan oleh Si Migrain. Misil pertama diluncurkan... Beberapa saat kemudian misil tertembak pas di kepalaku sebelah kanan. Dhuuarrr...

Sesampai di rumah setelah pulang sekolah, migrain tersebut tak jua hilang. Sampai malam hari pun tak jua lenyap. Benda laknat apakah yang sedang merasuki tubuhku ini??? Benda jahanam apakah engkau??? Sampi-sampai aku harus terpaksa tidur jam 10 malam karena daya tekanmu semakin menguat saja terhadap kepala ini. Padahal biasanya aku tuh kalau tidur malam biasanya jam 12 malam.

Tetapi apa yang terjadi besok pagi??? Taaaraaa... migrainku sudah sembuh... Hehehehe... Tau gag obatnya??? Tidur dan minum vitamin C. Mungkin juga aku kena migrain gara-gara terlalu sibuk dengan kegiatanku kali... Beh... padet banget kalu hari Senin sampai Kamis. Mulai dari pagi jam 7-13.20 di sekolah, trus bimbingan belajar di sekolah jam 14.15-16.00. Lalu malem hari setelah Maghrib, les lagi sampai jam 19.30. Busyet dah... Belum lagi hormon-hormon pemacu adrenalin di tubuh ini sudah mulai meningkat seiring semakin dekat saja Ulangan Akhir Semester 5 buat kami para anak Akselerasi. Tanggal 26. Ohhh... yyeeaahhh...

Tidak ada komentar: