Minggu, 25 Oktober 2009

Hibernasi...

Wah... Wah... Wah...

Aku bakalan semedi untuk yang kesekian kalinya...

Tapi kali ini lebih lama...

Dari tanggal 26 Oktober - 2 November...

UAS telah menanti aku di pintu gerbang sekolah...

Dia telah menunggu menanti diriku...

Aku harus giat belajar...

Agar nilaiku bisa sempurna...

Aku akan berusaha sekuat tenagaku...

Entah dengan begadang ria...

Aku rela melakukan itu semua...

Asal nilaiku bisa sempurna...

Nilai di buku raportku banyak yang keren...

Sehingga nilai kumulatifku menjadi naik...

Rata-rata nilaiku pun ikut naik...

Dan akhirnya aku mendapatkan peringkat yang ajib...

Semoga saja semuanya bisa terlaksana...

Tanpa hambatan...

Berjalan lancar...

Sesuai apa yang aku inginkan...

Supaya aku bisa membanggakan...

Dan menyenangkan hati kedua orang tuaku...

Amin...

Yang penting tetap semangat...

Photobucket

Tidak ada komentar: